profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
Karakteristik Crystal Children / Anak Kristal



  1. Umumnya anak Kristal sensitif, empatik, dan memiliki hati yang sangat peduli. Ketika mereka merasa seimbang secara energi, orang-orang tertarik dengan energi mereka yang penuh kasih, mata yang menawan, dan kepribadian yang kharismatik.

  2. Kristal memiliki presepsi psikis atau intuitif yang kuat dan mungkin berbica terlambat karena mereka lebih memilih berkomunikasi secara telepati daripada secara verbal. Seringkali mereka memiliki kemampuan untuk membaca pikiran anda dan mungkin bingung jika pikiran anda dengan tindakan anda tidak kongruen.

  3. Ketika anak-anak Kristal merasa rentan secara emosional, mereka lebih berhati-hati dan mungkin mudah terpicu ke kekhawatiran dan ketakutan. Jika mereka mengembangkan dengan fokus ke pola pikiran dan perasaan negative, mereka mulai mengalami gejala stress yang dapat tumbuh menjadi masalah kecemasan atau serangan panic.

  4. Anak Kristal menghargai alam dan menikmati banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Ini membantu untuk mengisi ulang baterai (energi) mereka. Mereka juga mencintai binatang, mengembangkan hubungan yang luar biasa dengan mereka dan sering dapat berkomunikasi secara telepati dengan mereka.

  5. Anak-anak Kristal terpesona oleh bebatuan dan kristal, dan mungkin begitu tergila-gila tentang itu sehingga mereka mengoleksi mereka (batu dan kristal) di mana saja mereka pergi. Mereka mungkin tahu kristal mana yang memiliki sifat penyembuhan dan menikmati merasakan energi bebatuan mereka.

  6. Anak-anak Kristal yang Bijaksana dapat diberkati dengan kemampuan menyembuhkan secara alami dan secara intuitif tahu bagaimana menggunakan kristal atau tangan mereka untuk menyembuhkan. Dengarkan wawasan dan pengamatan mereka, dan temukan cara untuk mendorong berkah intuitif dan kemampuan mereka.

  7. Anak Kristal umumnya memiliki semangat yang lembut dan mungkin lebih pendiam dan pemalu, lebih memilih untuk menghindari keramaian dan lingkungan yang keras. Dikarenakan bidang energi mereka yang besar, mereka mungkin menjadi seperti spons yang menyerap energi negative di sekitar mereka. Ini akan menyebabkan mereka menjadi tidak seimbang secara energi, membuat mereka merasa lebih cemas dan tidak aman.

  8. Bila terkena diet yang tidak sehat, racun kimia, logam berat, dan EMF, Kristal lebih mungkin untuk mengembangkan neurotoksin, masalah pencernaan, melemahnya system imunisasi dan Autisme. Dengan upaya, masalah neurologist Autisme dapat dibalik dengan melepaskan logam berat dan racun kimia di dalam otak/ tubuh.

  9. Anak Kristal lebih rentan terhadap masalah kesehatan dan emosional dikarenakan bidang energi mereka yang besar dan system energi yang rapuh. Mereka perlu diajarkan lebih banyak teknik perlindungan energi, dibesarkan dalam lingkungan fisik dan emosional yang sehat, dan diajarkan cara untuk melepaskan emosi negative. Ketika anak Kristal diberdayakan untuk berkembang secara alami dan sehat, mereka mengeluarkan potensi mereka sebagai manusia yang penuh kasih dan empatik, yang membawa sejenis energi kasih yang special ke dunia kita.


Spoiler for sumber: