profile picture
Loading...
VIGRXPLUS.
Loading...

Testi part 4 - privasi & pengiriman

Setiap Testimoni yang agan buat, kami sangat berterimakasih dan hargai

Indahnya berbagi

emoticon-Kiss emoticon-Peluk emoticon-Shakehand2 emoticon-Toast




"Makasih gan, paketannya super RAPI !!"


Quote:Original Posted By gagakhitam

Idihh agan ini GA TEPAT WAKTU DEH emoticon-Marah
KATANYA 3 HARI, nah ini 2 HARI UDA SAMPE
emoticon-Ngakak

Makasih gan, paketannya super RAPI !! Pake dilaminating segala jadi org rumah ga berani buka hihiii

Liat testi hasilny cust agan pada puas semua, semoga ane juga yaa gan heheee emoticon-Malu

SUKSES LAPAKNYA GAN !
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Suplemen Herbal pria no 1 made in USA RATUSAN TESTIMONIALSuplemen Herbal pria no 1 made in USA RATUSAN TESTIMONIAL




"paketnya rapi banget nggak asal bungkus, bener2 modal"

Quote:Original Posted By ESENT
Selama ane transaksi di Kaskus FJB, baru seller ini yang paketnya rapi banget nggak asal bungkus, bener2 modal.


Barang nyampe sesuai pesanan
gak pake lama, ane transfer tanggal 9 April 2012, tanggal 10 April 2012 sudah nyampe.



emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

THE REAL SELLER



TUNGGU TESTI SELANJUTNYA YA GAN UNTUK HASIL PENGGUNAAN NIH SUPLEMEN !!!



emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus



" pake Kotak khusus trus dibungkus kertas kado kekekee "

Quote:Original Posted By alan1118
GAN,paketny uda nyampeeee emoticon-Kimpoi

RAPII SEKALI YAHH!! pake Kotak khusus trus dibungkus kertas kado kekekee
SUPER DUPER RECOMMENDED SELLER DAH BOS INI !!

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Tunggu aja 1-2 hari lagi , tmn ane pada mo nitip semua kekekee
Sekali lagi terima kasi, maaf ane cerewet banyak nanya gan soalny masi nubie kekeke



"Bungkusan mantab sampe ane susah bukany hahaha "

Quote:Original Posted By 8.pm
Siang boss

ANe tongkrongin dari pagi di rmh koq masi blm muncul jg paket ane
eh abis makan siang kurir jne ny nongol haahaha

MANGTAP JAYA !!
Paket 4 month + Cd Exercise ane terima komplit
Bungkusan mantab sampe ane susah bukany hahaha

AMAN SENTOSA !!
Makasi gan, ane trial dulu neh
doain ane sesukses-suksesny yaahh

emoticon-Recommended Seller

Hormat,
8.pm



" enak bgt y kalo semua seller FJB kaya bro gini, cepet balesny, ramah, pengiriman tepat waktu "

Quote:Original Posted By johan75
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Barang uda ane ambil sdr tadi pagi di JNE bro !!
Packing SEMPURNA tanpa cacat kaya dpt kado emoticon-2 Jempol
enak bgt y kalo semua seller FJB kaya bro gini, cepet balesny, ramah, pengiriman tepat waktu kayany bener2 ga ada masalah apapun emoticon-thumbsup

semoga aja hasilny jg SEMPURNA yaahh emoticon-Ngakak
lgsg ane minum yaakk..1...2...3...glekk glekk mantaapp hihii
Doain ane yaa brooo emoticon-Peace




" mantep bgt servicenya,,, "


Quote:Original Posted By aul7073
senang berbisnis dgn agan,,,
gila, kayak yg di ucapin ama sesepuh2 lainnya,,,
mantep bgt servicenya,,,

skrg tinggal eksekusi dah..

sukses selalu gan,, doain juga usaha ane make ni obat berhasil..
emang agan emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Sellerdah



" Sik asik sik asikk bisnis denganmu om emoticon-2 Jempol "

Quote:Original Posted By pecahkabeh
Omm...ga tepat waktu nih emoticon-Mad (S)
Katanya 2-3 hari, nah ini uda sampe paket nya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Sik asik sik asikk bisnis denganmu om emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

uda ga sabaarrr nehh omm
makasi om.. emoticon-Add Friend (S)



" ente memang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller "
Quote:Original Posted By donadoni123
Barangnya dah nyampe gan. Packingnya rapih bgt. Tinggal nunggu khasiatnya nih. Thanx ya gan. ente memang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller



"Barang Udah nyampe nih..
bukan maen dah..emoticon-2 Jempol "


Quote:Original Posted By .dark.
Sist..
Barang Udah nyampe nih..
bukan maen dah..emoticon-2 Jempol
udah sms balesnya kilat..
Packingnya rapih banged..
gak perlu nunggu lama juga karena sehari aja udah nyampe..
tinggal nunggu khasiatnya aja nih..
semoga khasiatnya muantabb..
Untuk masalah dana..
ane udah konfirmasi ama pihak SanBank..
ditunggu aja yah..
Pokoknya jangan ragu order ama sista ini..
next time ane order lagi yah.. jangan lupa potongannya yah di next order.
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller



" seneng bisnis ma agan.. "
Quote:Original Posted By HADI20
waduch..maap bin sorry gan baru kasih testi...

emoticon-Add Friend (S)

ane baru sampe dri luar kota..tpi barang dah sampe dah lama gan..
jadi gak sabar nech..skrg waktuY pembuktian..
doaY yach gan..seneng bisnis ma agan..
tunggu hasilY aj gan.klo jos gandos...
ane rekomendasiin nech k temen"..



" Bener-bener Recommended Seller boss ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller "

Quote:Original Posted By adi_nen
Lapor Gan!!
Paket telah mendarat dengan sempurna di kediaman ane

Bener-bener Recommended Seller boss ini emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
layak untuk dipercaya, skrg tinggal waktuny ane buktiin keampuhan ne obat emoticon-Malu (S)

Nice doing business with you Gan emoticon-Shakehand2



Quote:Original Posted By yanafif
oke gan Barang dah ditangan....
sampe dengan selamat.....
Ntar kalo ni topcer ane testi lagi dach....emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Suplemen Herbal pria no 1 made in USA RATUSAN TESTIMONIAL