profile picture
Loading...
digicoretech
Loading...
Quote:


Bbrp barang yg ane ga jual ane ganti yah boss
Mobo Asusnya kosong, ganti ke gigabyte, sama2 bagus, tp garansi gigabyte jauh lbh bagus
Sapphire gak jual, kalo ini garansinya bener2 kayak sampah emoticon-Cape d... (S) aftersales distributornya ancur
RAM ga jual corsair, ane ganti ke yg jelas lbh bagus performance nya

AMD Phenom II X4 955BE : 1.115.000
Gigabyte GA-990FXA-D3 : 1.405.000
HIS HD7850 Black IceQ 2Gb DDR5 : 2.720.000
Patriot Viper Extreme PXD38G1600LLK 8Gb : 545.000
Coolermaster V6 GT : 595.000
Tt Commander MS-1 : 560.000
Western Digital Sata3 500Gb Caviar Blue : 660.000
LG Sata DVDRW 24x Box : 185.000
SeaSonic M12II-620 : 969.000

TOTAL : 8.754.000

Masih blm sampe 9jeti tuh gan, saran saya naikin Processornya, jangan pake Phenom II X4 lagi, jadul amat itu mah emoticon-Ngakak (S)

nih kyk gini aja

AMD Phenom II X6 1055T : 1.660.000
Gigabyte GA-990FXA-D3 : 1.405.000
HIS HD7850 Black IceQ 2Gb DDR5 : 2.720.000
Patriot Viper Extreme PXD38G1600LLK 8Gb : 545.000
Coolermaster V6 GT : 595.000
Tt Commander MS-1 : 560.000
Western Digital Sata3 500Gb Caviar Blue : 660.000
LG Sata DVDRW 24x Box : 185.000
SeaSonic M12II-620 : 969.000

TOTAL : 9.299.000 >> kelebihan 300rb seharusnya gak masalah demi processor yg lebih asoy emoticon-Embarrassment


__________________________________________________

¤ DIGI CORE COMPLETE THREAD LIST @KASKUS >> CLICK HERE

¤ VISIT OUR WEBSITE AT >> [URL]www.digicore-xtreme.com[/URL]

¤ DIGICORE [DIGI CORE] Computer Stuff | PC Modding | Cooler | Gaming Gear | RAKIT PC - [PART 2] FANS PAGE >> CLICK HERE

¤ DIGICORE PC GALLERY #1 & PC GALLERY #2

>> CONTACT US <<

__________________________________________________