profile picture
Loading...
hfish
Loading...
Quote:


hmm ngobrol ngobrol dlu gpp ya gan, biar sama sama enak gitu emoticon-Big Grin

1. Mobo udah z77 tapi kenapa procie masih sandy gan? selain itu gak bisa di OC, apa gak sayang CM V6GT nya? kalo misalnya ganti ke ivy yang harganya ~2jt bisa ga gan? (kalo gak salah 3550) . Atau agan bisa ngasih pertimbangan lain mungkin emoticon-Smilie

2. Untuk HDD WD sendiri kan ada 3 macem ya gan, ane ngeliat sekilas kalo yang green lebih murah, tapi apa sih "harga" yang harus dibayar dengan "kemurahan" green itu? soalnya ane mikir untuk OS+aplikasi kerja+beberapa game bisa ane install di SSD, so IMHO HDD palingan cuma buat naro file file doang jadi spertinya gak membutuhkan peforma yang yahud emoticon-Stick Out Tongue

3. Casing.. hmm.. ane kurang demen ama rev03, warna stripnya gimanaaa gitu emoticon-Hammer tapi sepertinya lebih enak liat langsung.. tapi ane malah lebih demen PS06.. atau TEMJIN SST-TJ04B-E emoticon-Ngakak (S)

4. Optical drive LG bisa diganti lite-on gak?

5. Agan jual win7 OEM ga? sebetulnya ane gak masalah sih gan OEM, toh mobo/procie kemungkinan bakal ane pake 4-5 taun kedepan dan mungkin udah ada win8.. tapi kalo misalnya mo nambah sc atau hdd, bermasalah gak tuh ke lisensinya?

6. Sori kalo oot, kalo misalnya kita pake ups, apa masih perlu stabilizer? harga ups berapaan sih gan? yang standar aja untuk spek pc ane..

Walah jadi banyak, segini dulu deh emoticon-Big Grin
Hmm.. Jadi coba sekarang kesampingkan budget emoticon-Hammer ane mo liat rincian untuk i5 ivy, 1TB green, TEMJIN SST-TJ04B-E, lite-on.. VGA yang 7770 aja..

sori ya gan kalo banyak nanya, baru pertama kali ngerakit PC, jadi pengen yang terbaik emoticon-Smilie
thx emoticon-Smilie