profile picture
Loading...

Thumbs up Tuntunan mengambil berkah

Mulia Dengan Manhaj Salaf , dan Kitab serta buku lainnya (diskon 20 - 25%)


Judul Buku : TUNTUNAN MENGAMBIL BERKAH

Penulis : DR. Nashir bin 'Abdurrahman bin Muhammad al-Juda'i

Ukuran : 17 X 24 cm

Tebal : XXIV + 669 Lembar B/W Hard Kover

Berat : 1100 gr

Harga : Rp 120.000,- Jadi Rp 90.000,-

Penerbit : Pustaka Imam Syafi'i


Aktivitas mencari/memburu berkah (tabarruk) di dalam ummat Islam tidak hanya dilakukan oleh orang-orang terdahulu, namun juga sekarang. Intensitasnya pun hampir tidak jauh berbeda. Bahkan, dewasa ini, intensitasnya makin terasa meningkat, karena dianggap sebagai bagian dari syari’at Islam.

Buku TUNTUNAN MENGAMBIL BERKAH karya DR. Nashir bin ‘Abdurrahman bin Muhammad al-Judai’, memaparkan dan menjelaskan seputar masalah tabarruk menurut al-Qur-an dan as-Sunnah, karena ternyata didapati tidak semua yang dianggap sebagai aktivitas mencari berkah itu shahih dalam pandangan al-Qur-an dan as-Sunnah, karena tidak sedikit malah yang cenderung keliru dan menyimpang.

Kelebihan buku ini antara lain pembahasannya yang sistematis dan terbilang objektif, karena pegangannya adalah dalil-dalil yang shahih, berbeda dengan buku-buku lain yang kerap kali lebih merupakan pembelaan terhadap keyakinan tidak berdasar tanpa memperhatikan dalil-dalil yang shahih. Buku ini layak menjadi rujukan kaum Muslim secara umum untuk mengetahui hakikat tabarruk yang benar dan tidak benar, dengan timbangan syari’at.


Informasi dan Pemesanan Hubungi : Abu Saif : 0813-8080-4880 atau 021-7040-9540 atau PM dan SMS

Harga belum termasuk ongkos Kirim, buat daerah jakarta bisa COD



Lanjut kebawah