profile picture
Loading...
digicoretech
Loading...
Quote:


yang saya gak jual, saya ganti yah boss, digantinya ke yg lbh bagus kok. semoga berminat.

Patriot saya biasanya kasiin yg Viper Extreme, tp berhubung kosong, saya ganti ke GSkill. Kalo Patriot yg Signature Line terlalu biasa boss.

Intel Core i7 2600 : 2.870.000
Gigabyte GA-H77M-D3H : 1.280.000
Western Digital Sata3 500Gb Caviar Blue : 640.000
GSkill F3-12800CL9D-8GBXL : 540.000
HIS HD7770 1Gb DDR5 : 1.450.000
SeaSonic M12II-520 : 819.000
Liteon Sata DVDRW 22x : 165.000
Dell ST2420L 24" Full HD + HDMI : 2.240.000
Lancool PC-K63 : 1.300.000

TOTAL : 11.304.000

Sebetulnya kalo mau spec kyk gini masih kurang sih boss budget 8jt, seandainya pake casing yg murah jg tetep masih overbudget. Mgkn processornya turunin aja boss ke i5 2500, trus Monitornya jgn pake 24, pake 22 aja Dell ST2220L : 1.590.000


__________________________________________________

¤ DIGI CORE COMPLETE THREAD LIST @KASKUS >> CLICK HERE

¤ VISIT OUR WEBSITE AT >> [URL]www.digicore-xtreme.com[/URL]

¤ DIGICORE [DIGI CORE] Computer Stuff | PC Modding | Cooler | Gaming Gear | RAKIT PC - [PART 2] FANS PAGE >> CLICK HERE

¤ DIGICORE PC GALLERY #1 & PC GALLERY #2

>> CONTACT US <<

__________________________________________________