profile picture
Loading...
Elven.Elder
Loading...
hape ex US bisa kok gan di indo . temen gua bawa 5 pulang dari sana . sampe disini langsung inject . gapapa gan .

kalo tanpa bateray minta kurangin harga gan emoticon-Big Grin

atau gua cari lagi ya gan


update

http://www.ebay.com/itm/Blackberry-C...item19d33af7e6

ini gan , kira kira kalo gua nawar antara 29-33 dollar bakal dikasih ga ya .
coba agan bantu bid gua dah . entar kalo menang langsung gua trans ke agan
hehe . tapi kalo bisa sih di bawah 33 dollar hahaha emoticon-Big Grin

masalah kirimnya nggak usah yang cepet gan , yang biasa aja . biar agak santai hehe