profile picture
Loading...
opulsa
Loading...

Pertanyaan & Jawaban

Pertanyaan & Jawaban


1. Apakah sistem 24 jam?
Ya, 24 jam. Kecuali, ibanking bank bersangkutan sedang offline.
Offline : Dana sudah terkirim sukses dari sender, tapi belum masuk ke history trasanksi di rekening tujuan.
Ciri2 offline: Tidak bisa cek data history mutasi transaksi atau data mutasi bisa dibuka tapi tidak update.

2. Kapan Ibanking offline?
Tidak ada jadwal pasti Ibanking offline. Berikut ini kisaran waktu offline dari beberapa Bank:
(●emoticon-Wink BCA
Senin-Jumat = 21:30 s.d 00:30
Sabtu-Minggu = 18:00 s.d 20:00
(●emoticon-Wink Mandiri
Senin-Minggu = 23:00 s.d 03:00
(●emoticon-Wink BNI
Tidak ada offline
(●emoticon-Wink BRI
Senin-Minggu = 00:00 s.d 03:00

3. Bisakah transaksi pada saat ibanking offline?
Ya, bisa. Tapi pulsa tidak akan terkirim otomatis. Pulsa akan dikirim otomatis ketika ibanking kembali online.
Jika CS sedang online, Anda bisa memberikan screenshoot bukti transfer agar bisa diproses pengiriman pulsa secara manual. Printscreen/screenshoot bukti transfer dapat dikirim ke email support@opulsa.com

Khusus via Ibanking Mandiri Anda dapat mencantumkan alamat email support@opulsa.com pada waktu transfer.