kindle 4 non touch
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
gaaaaan!.
ane mau njual kindle4 non touch ini.
ane jual karena ane udah jarang banget baca buku ebook.
so mending dijual aja.
type kindle ane tuh yang non ads.so agan nggak usah pusing nerima iklan2 di kindle nya.
trus,ini udah ada sarungnya,asli dary amazone,so kompak banget.
oh ya,ini udah termasuk colokan chargernya,juga asli dari amazone nya.
dimana kalo beli beli dari amazone tuh cuman dapat kindle nya doang,charger plus kabel data nggak aa,apalagi sarung aslinya.
cek pm yah kalo berminat.ane prefer cod,ciputat,bintaro,tanag abang.
oh yah,kardus2 semuanya masih super duper lengkap.dan,kindlenya nggak ada cacat sedikitpun,karena selalu ane sarungin lagi kalo abis dipakek.