Gratis Jurnal E-Bisnis untuk Pengembangan Bisnis Online Anda
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 0
Location :
YTH Bapak/Ibu pemilik atau staf (manajer, CIO dsb.) yang bekerja pada perusahaan yang menyelenggarakan e-bisnis, yaitu melakukan bisnis berupa:
- Jual beli secara online di Internet (misal website toko online)
- Perusahaan yang terhubung dengan suplier/pelanggan secara online
- Layanan website online (misal, e-banking, sistem akademik online, customer service online)
- dll.

Ayuk, mengisi kuesioner tentang e-bisnis sambil belajar tentang bisnis online. Kami sediakan souvenir tanpa diundi untuk pertisipasi bro dan sis.

Ini adalah penelitian akademis yang resmi (non profit). BUKAN PROMOSI, jebakan betmen dsb. Berikut ini surat keterangan penelitian resmi dari kampus:
Spoiler for Surat Keterangan Penelitian Resmi:


Berikut beberapa di antara souvenir yang kami sediakan: emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Spoiler for Souvenir :


Caranya cukup klik link di bawah ini lalu tinggal mengikuti petunjuk menjawab yang tersedia. emoticon-Blue Guy Smile (S)

KUESIONER ONLINE PENELITIAN E-BISNIS

Konfirmasi validasi untuk para responden yang sudah melakukan pengisian ada di posting ke 2 di bawah. emoticon-I Love Indonesia (S)

Persyaratan yang dapat ikut sebagai responden: emoticon-Blue Guy Peace
1. Berkedudukan di pulau Jawa (agar pengiriman souvenirnya tidak mahal). Bagi responden dari LUAR JAWA diperbolehkan, tetapi pilihlah souvenir JURNAL HASIL PENELITIAN.
2. Mempunyai email dengan domain perusahaan (misal: email@ PT_ABC.com). Bagi yang tidak punya diperbolehkan, tetapi pilihlah souvenir JURNAL HASIL PENELITIAN dan untuk email validasi diisi dengan @DUMMI.
3. Jabatan sebagai pemilik atau manajer ke atas.
4. Maksimal hanya 100 responden pertama.
5. 1 responden hanya diperbolehkan mengisi kuesioner sebanyak 1x.
6. 1 perusahaan maksimal 2 responden.
7. Sanggup memberi jawaban dengan sungguh-sunguh bukan asal centang. emoticon-Cape d... (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)
Bagi kaskuser yang tidak memenuhi syarat, tetapi ingin mempelajari e-bisnis tetap dipersilahkan, tetapi tolong untuk emailnya ditulis sebagai @DUMMI supaya data yang masuk tidak diikutkan dalam penelitian kami.

Terimakasih atas partisipasinya.... emoticon-Kaskus Lovers emoticon-I Love Kaskus (S)



TAMBAHAN:
1. Souvenir berupa JURNAL HASIL PENELITIAN bisa didapatkan, tentunya GRATIS khusus bagi anda yang memilihnya.
2. Persyaratan tambahan: Tidak boleh lagi menggunakan email fungsional semacam: sales@, marketing@, cs@, admin@, webmaster@, support@, help@, dll. Karena jumlahnya sudah cukup mewakili. Jadi bagi responden berikutnya yang mempunyai email tersebut, sudah tidak bisa ikut lagi per 7 Agustus 2012.
5. HARAP JANGAN SPAM, HORMATILAH PENELITIAN AKADEMIS, SUPAYA HASILNYA BERGUNA BAGI BANGSA INI. HANYA RESPONDEN YANG MEMENUHI PERSYARATAN YANG BERHAK MENGISI KUESIONER
4. TOLONG BAGI YANG TIDAK BERKENAN/HANYA BERMAIN-MAIN/SEKEDAR ISENG/TIDAK BERSUNGGUH-SUNGGUH/HANYA SETENGAH HATI DALAM MEMBERI JAWABAN, LEBIH BAIK JANGAN IKUT MENJAWAB AGAR HASIL PENELITIAN INI BERGUNA BAGI PESERTA LAIN YANG BENAR-BENAR MEMBUTUHKAN.
SEMUA JAWABAN KAMI PERIKSA SATU-PERSATU MENGGUNAKAN TOOL STATISTIK. JAWABAN YANG MASUK KATEGORI TERSEBUT TIDAK DAPAT DIPERGUNAKAN DAN TIDAK KAMI TERIMA.[/COLOR]