DVD 3D Red-Cyan & Kacamata 3D
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 10.000
Location : DKI Jakarta
DVD 3D Red-Cyan & Kacamata 3D


WWOOOWW...!!!
MAO NONTON FILM 3D Pake TV LCD/LED atau bahkan TV Tabung..? BISA Gan..!! Atau pake DVD Player, PC/Laptop, Smartphone/Tablet..? BISA BANGEETT...!! Apalagi yang punya TV 3D, Sayang kan kalo ga punya Film 3D nya..

Kurang Puas Nonton Film 3D di Bioskop..? Naonton aja di Rumah bareng-bareng sama keluarga/temen.. Lebih Seru Euyy... Koleksi Filmnya pun bejibun...


Film-film 3D Bisa Untuk Semua Perangkat Multimedia


FILM 3D SBS & Red-Cyan FULL HD 1080p
Harga per-Film, bukan per-HARDISK...


Harga Grosir Untuk Film 3D Half-SBS HD :
Rp 8.000/Film, Minimal Order 20 Film
Belum termasuk harga DVD Kosong


Spoiler for "Kacamata 3D":

So, tunggu apa lagi... Ayo buruan pesen sesuai dengan perangkat yang kamu punya.



Kalo mau tanya-tanya langsung SMS/Chat aja ye, jangan nanya disini, coz jarang mampir kesini..
Yang mo ngasi Testimonial silakan aja, tapi bukan itu yang membuat dagangan ane bisa dipercaya. Ane cuma nyediain daftar No. Resi JNE yang telah kami kirim ke Agan-agan dari berbagai Daerah.
Kalo mo liet daftar No. Resi JNE yang udah ane kirim, Visit kesini aja :
http://rumah3d.iblogger.org/jne-tracking.html


Ane ucapin THX bagi agan-agan yang udah order sama ane,, ditunggu orderan selanjutnya.. emoticon-Smilie

LAPAK RUMAH 3D LAINNYA KLIK DISINI