profile picture
Loading...
hagia.sophia
Loading...


mau lapor gan, akhirnya paket yang ditunggu-tunggu datang juga, nyampe di surabaya dengan selamat..

samsung galaxy tab 2 p3100. packaging-nya rapi amat sampe susah buat ngebukanya.. emoticon-Cape d... (S) siiipp banget pokoknya.. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

ini nih penampakannya, bukti kalo barang yang dijual agan bener-bener BNIB dan segel resmi

Spoiler for "p3100 BNIB":


jangan ragu buat transaksi sama agan hentung, meski tanpa rekber transaksi berjalan lancar..

berikut alasan agan hentung layak dinobatkan jadi recommended seller:
fast response, mau nanya jam berapapun sesering apapun pasti dibalesin

jujur, jika ada kelebihan biaya pengiriman pasti disampaikan. bahkan gara2 ane ga punya rekening BCA dikembaliinnya sampe dibela2in dalam wujud pulsa emoticon-Big Grin

selalu memantau pengiriman barang. rajin nanya apakah barang udah nyampe atau belum. sampe ngasih tau nmr HP kurir-nya segala emoticon-Blue Guy Smile (S)

enak diajak ngobrol jadi bikin buyer nyaman dalam bertransaksi emoticon-shakehand

intinya jangan ragu bertransaksi sama agan hentung, pelayanan prima, santai tapi profesional, aman dan yang penting pesanan diterima dengan selamat..


emoticon-Recommended Seller sukses terus deh buat bisnis agan di kaskus, ditunggu promo dan diskonannya lagi ya.. emoticon-Shakehand2