hp pavilion tx2500 Tablet pc
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 2.200.000
Location : DKI Jakarta
بِسْمِ اللهِ الرحْمَنِ الرحِيْمِ


Terimakasih Andrew owner of -kaskus- & mod mod dan moderator yang ngasih lapak jualan nieh


emoticon-shakehand Dengan masuk dan membaca thread ane ini , anda berarti setuju dan mengetahui semua penjelasan di bawah ini. Bila tidak setuju dan tidak berkenan. harap tinggalkan thread ini & semua keputusan adalah hak 100% id maulanacp & kalau tidak suka harap tingalkan thread ini emoticon-shakehand


emoticon-Kiss (S)emoticon-Ngakak (S) Ada 2 transaksi yang di utamakan emoticon-Kiss (S) emoticon-Ngakak (S)
Transfer langsung , COD Dan MAAF TIDAK MENERIMA REKBER emoticon-Kiss (S) emoticon-Ngakak (S)


BIYASAKAN BACA DARI ATAS SAMPE BAWAH BARU PM ATAU SMS SAYA . sms cantumkan judul iklan saya .Terimakasih semua nya


emoticon-kisssing hp pavilion tx2500 emoticon-kisssing
::: warna :: hitam:::
::: body :: 96% mulus :::
::: daleman :: 100 % bagus :::

>>status udah laku gan <<

::: Speck :::

AMD Turion X2 Ultra mobile technology ZM-80 / 2.1 GHz ( Dual-Core )
windows 7
Ram 1 Giga
hd 80 Giga
batre 1-2 jam
( maaf stylus nya hilang )



HARGA RP 2200.000 NET

kalau mahal jangan di beli , simple aj kan
kalau sms ega di jawab , pm atau chat aj



:: kelengkapan ::

adaptor dan unit


SPECNYA KLIK AJA DI SINI kurang lebih cocok

klik aja link nya kalau tidak muncul foto nya

hp pavilion tx2500 Tablet pc

hp pavilion tx2500 Tablet pc

hp pavilion tx2500 Tablet pc

hp pavilion tx2500 Tablet pc

hp pavilion tx2500 Tablet pc

minat sms aj


>>> pm di sarankan <<<


di cari yang serius bukan yg iseng atau yg streess apa lagi gila

[url=ymsgr:sendIM?maulanacp.kaskus][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=maulanacp.kaskus&m=g&t=14[%5d[/IMG][/url]

>>> sms aj artinya jangan nelepon <<<

sms only emoticon-phone08158 44444 33emoticon-phone sms only
baca iklan dari atas sampe bawah ya


> > > Nilai Transaksi di Kaskus Udah Perputaran uang
lebih dari Rp 1500.000.000 . Klik aj di sini < < <



kalau sms tidak di jawab berarti saya sedang sibuk banget harap maklumin . dan sms tidak jawab di pm aj. nomor saya tidak aktif paling lama 3 hari & lalu aktif lagi faktor kerjaan

emoticon-flower NO Tuker Tambah emoticon-flower
emoticon-flower NO BOOKED emoticon-flower


>>> cod hanya di <<<

1. mall pgc cililitan jakarta timur
2. mall graha cijantung jakarta timur
3. mall kali bata jakarta selatan
4. ambil sendiri di kantor jne jl.dewi sartika cawang jakarta timur


♫ ♪ BERSAINGLAH DENGAN SEHAT DALAM BERDAGANG , JANGAN SEKALI KALI MENJATUHKAN SESAMA KARENA HAL ITU MEMBUAT HUKUM KARMA SENDIRI ♫ ♪