Sugar Glider 4bulan (FEMALE) COD Jakarta / sekitarnya
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 400.000
Location : DKI Jakarta
Permisi gan, ane mau nawarin SG nih
di jual santai aja karena masih di urus

awal beli pas masih joey sekitar umur 2bulan
sampe di tangan ane 11 September 2012, sekarang udah 4 bulan SG nya.

alasan jual, karena kurang kasih sayang, ane beliin bwt cwe ane, tapi di rawatnya takut2 palingan cuma di kasih makan doang jarang di ajak maen.
drpd bgitu mulu mending ane kasih ke tangan orang yang lebih bisa kasih perhatian lebih ke SG ini

Keterangan :
-.Sugar Glider CB . (Female)
-.Jinak tapi blom bonding (jarang di ajak maen emoticon-Cape d... (S))
-.makan manja (maunya di suapin , kecuali malem)
-.gada penyakit ( kebotakan , katarak, ato apa lah )
-.seminggu 2x dibersihin pake tissu bayi + di brush pake sikat gigi emoticon-Ngakak
-.tipe pendiem, tp kalo malem aktif loncat2 di kandang / puteran hamster.

-.agak jumping kalo ngliat tempat pojokan/tempat gelap (awalnya ga begini, mungkin karena uda jarang di urus jd bandel) *tinggal di kekepin pake tangan pasti langsung tidur lagi emoticon-Ngakak

Lokasi ane : Binus (Kemanggisan) / Cideng (Tanah Abang) / Slipi
bisa di anter ke daerah sekitar.
NO KIRIM2 yah gan.

Spoiler for Price:


CP :0817 9192 241 (SMS only)
untuk nanya2 juga bisa kalo keterangan belom jelas



Spoiler for Foto: