profile picture
Loading...
siantarmen
Loading...
Kemaren minggu sore gue mampir ke warung ini nih. Pas macet mau ke rumah sodara di daerah cikeas gue liat ada tulisan kuning KAMBING GULING. Langsung ngiler ngeces teringat makanan favorit kalo lagi ada kimpoian. Langsung gue cari parkiran trs masuk ke warung pesen kambing guling 1 porsi + garang asem 1 porsi. Dikit dulu nyobain kata bini gue. Pas udah dateng tuh kambing guling kita cicipin.. hhmmm... Suer tak kewer kewer.. Top Markotop.. Sip Markosip.. Enak banget BROOOO!!!! Ga lama dateng Garang Asemnya. Kita cicipin.. Endang Bambang. Baru kali ini ngerasain sop kambing kaya gini. Ennnaaaakkk!!! Ga ada bau amisnya!!!! Pas udah makan bini gue pesen 2 porsi kambing guling + 2 porsi garang asem tapi udah abis emoticon-Mewek Padahal baru jam 5 sore. Abis itu dikasih brosur ada alamat kaskusnya dan dibilangin kalo nulis testi dapat 15% diskon berikutnya. Nulis deh testi lumayan dapet 15% kalo ke sini lagi.

Coba kalo ga jauh dr rumah pasti gue sering dateng ke sini

emoticon-Recommended Seller