profile picture
Loading...
condetz0209
Loading...

Thumbs up Kambing gulingnya top

Baru kesini sekitar 2 minggu yg lalu, kambing gulingnya mantap, gak kedapatan jejak bau si embek sama sekali, empuk n wangi, anak gw yg br 2 tahun aja doyan banget (pdhl biasanya susah disuruh makan daging), sempet bawa buat dibungkus pulang, angetin di magic jar terus dimakan masih tetep top bgt.
Dan yg pasti, 1 porsi nggak bikin kepala gw puyeng, pdhl biasanya makan sate kambing 5 tusuk pun udah give up.
dan pas bayar nggak nguras kantong, dapet diskon 10% lagi hihihihi...
Pokoknya recommended lah...