profile picture
Loading...
culunboys
Loading...
Quote:


FR Dulu deh gan PS VITA SUDAH pindah ketangan ane yah gan, gak jadi COD sabtu, kaget juga campur seneng pas agannya bilang bisa cod kmaren langsung emoticon-Kiss

barang asli kinyis2 mulus beneran kayak baru emoticon-Ngakak, bonus2nya juga melimpah, ane baru maenin bentar si overal ane puas, ngga sia2 ane nungguin 2 setengah jam sampe akhirnya si agan muncul emoticon-Matabelo

sisa PS3 nya tuh buruan disikat sebelum keabisan, barangnya pasti maknyuss juga

saran bro, walau nubie selow aje selama jualannya bener orang pasti percaya kok emoticon-Ngakak

dengan ini ane nobatkan agan CERASAMELON sebagai RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller

Cek kulkas om CENDOL meluncur emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)