NOKIA 5130 Express Music Super Mulus baru 3 Hari
Kondisi Barang : Invalid
Harga : Rp 650.000
Location : Banten
Misi gan emoticon-Big Grin
mau jual Nokia 5130 Express Music
ane baru beli 3 hari yang lalu, alasa di jual salah beli gan.. yg ane maksud mau 5310 yg tipis itu lho gan emoticon-Big Grin

masih komplit!! charger usb headset pun belum kepake sama sekali emoticon-Big Grin

SOLD OUT

Garansi resmi nokia 1 Tahun ( masih ada bon pembelian toko )
Kondisi 99% deh gan emoticon-Big Grin baret aja gak ada heheh..

posisi ane ditangerang, bisa COD kapan aja..
nomor ane : 087886006007

ini penampakannya ( dijamin sama dng barang aslinya ) :
NOKIA 5130 Express Music Super Mulus baru 3 Hari
NOKIA 5130 Express Music Super Mulus baru 3 Hari
NOKIA 5130 Express Music Super Mulus baru 3 Hari
NOKIA 5130 Express Music Super Mulus baru 3 Hari
NOKIA 5130 Express Music Super Mulus baru 3 Hari
NOKIA 5130 Express Music Super Mulus baru 3 Hari

kirim" oke, sorry gak terima rekber ya gan.. ribet buat anenya.. prefer cod aja tangerang di mall" gede juga boleh..

thanks KASKUS emoticon-Smilie emoticon-Cendol (S)