profile picture
Loading...
medianews
Loading...
Term of Service

Bisa dibaca Disini

untuk tambahan:

1.
Jika ada laporan dari penjual bahwa pembeli tidak melakukan "Send Payment" setelah dikonfirmasikan oleh penjual bahwa barang sudah dikirim ke pembeli dan ada bukti-bukti pengiriman lengkap. Maka account pembeli akan di Suspend karena dianggap mencoba melakukan penipuan terhadap penjual.

2.
Jika ada laporan dari pembeli bahwa penjual tidak mengirimkan barang ke pada pembeli setelah pembeli melakukan pengiriman uang melalui ESCROW system PayTimes ke account penjual. Maka account penjual akan di Suspend karena dianggap mencoba melakukan penipuan terhadap pembeli.

3.
Penguna harus bertangung jawab penuh atas accountnya masing-masing. Jika ada kebocoran password ID yang menyebabkan account PayTimes anda terkena hacked, maka pihak PayTimes tidak akan dikenakan sangksi dan tidak ada jaminan pengembalian kerugian ke pihak penguna. Namun demikian, pihak PayTimes akan membantu sebisanya dan sebagaimana mestinya untuk mendapatkan solusi buat penguna.

Suspended Account:
- Tidak bisa melakukan transfer uang
- Tidak bisa ESCROW System
- Tidak bisa Withdraw/Tarik Tunai
- Bisa terima uang jika orang lain mengirimkan uang dengan system "Send Money"

Untuk Un-Suspend Account anda:
- Email ke pay[at]times.web.id , anda akan dikenakan fee charge Rp.25,000 dipotong langsung dari account PayTimes anda. Jika balance di account PayTimes anda kosong, anda harus menambakan deposit terlebih dahulu ke account PayTimes anda.

[HR][/HR]
Deposit

Untuk menambahkan saldo ke rekening PayTimes account anda, Silahkan melakukan transfer tunai ke rekening dibawah ini:

Bank BCA
A/N : Robin
No Rekening : 7630347097

Silahkan konfirmasi transfer melalui SMS ke 0-8888-5737-88. Dengan Format sebagai berikut:

PayTimes.(total yg disetor).(Setor melalui bank?).(Atas Nama Penyetor).(Tanggal Setoran).ID PayTimes Anda

Contoh:

PayTimes.rp150000.BCA.ruddy assoy.12dec2012.superman

Note:

- Minimal Deposit Rp.50.000,00 IDR.
- Konfirmasi tidak sesuai format, akan di abaikan.
- Process depositos ke account PayTimes anda paling lama 1 x 24 jam.
- PayTimes tidak akan bertangung jawab jika mana ada kesalahan informasi ID yang diberikan dari customer sewaktu konfirmasi.




[HR][/HR]

WITHDRAW FUNDS DARI ACCOUNT ANDA


Note:
Untuk sementara kami hanya process withdraw ke rekening Bank BCA saja.
Untuk withdraw / tarik tunai akan dikenakan fee sebesar Rp.5000,-
Minimal total withdraw adalah Rp.50,000

Process withdraw paling lama 30 hari setelah anda request. Hal ini dikarenakan untuk memastikan bahwa bener yang request withdraw adalah orang yang bener pemilik account dan bukan orang lain. Jika anda login dan melihat bahwa account anda terkena hacked dan ada transaksi withdraw, silahkan secepatnya melaporkan ke pihak PayTimes melalui email di pay[at]times.web.id. Jangan takut, anda masih ada waktu 30 hari untuk melaporkan ke administrasi untuk membatakan withdraw dan mengambil alih balik account PayTimes anda melalui email anda.

Disarankan mengunakan 1 account email address khusus buat account PayTimes. Jagalah kerahasiaan password dari email tersebut untuk menghindari account PayTimes anda kena hack.

[HR][/HR]
REQUEST MONEY FROM SOMEONE

Kirim tagihan ke pelanggan, individu atau kelompok melalui email, bahkan jika mereka tidak memiliki akun PayTimes! Penerima akan menerima email dengan petunjuk tentang cara untuk membayar Anda menggunakan PayTimes.

[HR][/HR]

GENERIC LINK CODES (GLC) INTEGRATION MANUAL



Bisa lihat disini :

http://pay.times.web.id/index.php?re...406f3c3c49b68b


[HR][/HR]
Contact Us:


Telp/SMS : 0-8888-5737-88
Email : pay[at]times.web.id