profile picture
Loading...
amfau
Loading...
Gan ane yg tadi pesen ebook psikotest sama ebook peninggi badan emoticon-Big Grin

Ebook udh ane terima gan lengkap bgt ada bonusnya sama diskonnya juga emoticon-thumbsup
ane pesen jam 10.39, transfer jam 10.50 eh jam 10.52 ebook udh sampe aja emoticon-I Love Indonesia (S)
pelayanan oke bgt deh agan yg satu ini emoticon-thumbsup
bener kata ente gan mudah2an ebooknya bermanfaat buat ane emoticon-Malu (S)

Mudah2an barang ente laris terus gan emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller