profile picture
Loading...
mr.creative
Loading...
SELAMAT SORE AGAN-AGAN.

Mau sundull lagi nih, udah lama banget kayaknya tenggelam..hehe emoticon-Sorry
Di karenakan ane ada tugas ke luar kota, mohon maaf untuk yang udah pada nawar kalo ane ga bales y, soalnya ane sangat prefer untuk C.O.D biar sama-sama enak..

FYI,
HPnya udah ga di pake lagi y agan-agan, soalnya ane udah ada HP balu... emoticon-Matabelo
Tpi tenang, HPnya masih ane charge kq.. emoticon-Cool


Yup.
Langsung aj, ane buka harga seperti yang tertera di atas,,,
Untuk lebih lanjut langsung sms ato telp ke 085777825990 yah..


Thanx