profile picture
Loading...
gitud.store
Loading...
Quote:

Haha..oke bos..lgsung sms aja kalo mau pesen..
yang tongkat lagi ane peseinin bos..
senen deh kepastiannya yah..
kalo ada ane kabarin..
si agan sms aja ke ane..bilang ini yang pesen senter tongkat di kaskus..biar ane inget.. emoticon-Big Grin

Quote:

Ada bos yang bisa strum..stungun senter namanya..
Bisa cek disini tapi gambarnya lagi ga nongol, gara2 bandwith photobucket ane abis.. Bisa googling dl yah bos..hehe..

Senter cree 100rebuan bisa ambil tipe B ato C ato D...

Batre AA charge ga ada bos ane..hehe..