Jual Plat No Acrylic(nyala huruf&angka;),HeadRearLamp(LED,HID,Projector,AngelEyes)dll
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 1.234
Location : Bali
Spoiler for Jazzy Otomotif:

Dear para Juragan yang pengen memperkeren tongkrongannya laen dr pada yg laen kwalitas - detail dan kepuasan pasti terjamin, ane mw numpang jualan variasi mobil dll. silahkan dilihat2, klo ada yg cocok langsung order aja gan.
1. WTS Plat acrylic kombinasi untuk segala jenis mobil, bus, truck, motor dll,, bisa nyala dan berubah warna bila di rem utk Plat bagian yg belakang. Warna angka dan huruf tidak menggunakan cat tetapi menggunakan sticker scotlite/cutting computer. Cahaya menyala hanya fokus pada angka dan huruf saja tidak menyebar keseluruh bagian plat. Plat yg ane jual pake bahan asli & resmi, bukan barang murah apalagi murahan. Dijamin krn harga gak mungkin bohong (bisa ditanyakan ke agan2 yg sdh order).
Daftar Harga dan Model Plat:
Spoiler for I. Plat Acrylic Mirror: Rp 1.100.000,-(Di rem berubah Warna+LED):


Spoiler for II. Plat Acrylic Grafir: Rp 1.200.000,-(Di rem berubah warna+Micro LED di setiap sisi huruf&angka:


Spoiler for III. Plat Acrylic 3Dimensi: Rp 1.500.000,-(Di rem berubah warna+Gambar Latar 3D sperti contoh gambar, bisa request gambar sendiri):

*Seluruh Model Plat bisa request warna lampunya.
Klo di Lapak laen cuma bsa ksi garansi 1 thn, tp di lapak ane jangan kuatir Plat Acrylic Ane Garansinya 5 Tahun utk bocor/mati, yg penting bkn krn jatuh / tabrakan.
Harga diatas belum termasuk Ongkir.*
Nb: eh agan2 harga plat diatas hanya harga utk mobil, khusus sepeda motor tentu harganya juga pasti lebih murah.
Info Lanjut silahkan hubungi saya aja Gan
Contact: 083114531727

2. WTS Head/Rear Lamp,f Pojector, Angel/Devil Eye's, LED, HID
Spoiler for I. Honda Crv 2013:

Spoiler for II. Nissan Livina:

Spoiler for III. Toyota Inova:

Spoiler for IV. Toyota Avanza:

Spoiler for V. Honda Jazz:

Spoiler for VI. Honda All New Civic:

* Ini hanya beberapa contoh aja gan, buat type mobil yg lain lgsung contact ane gan, klo ada contohnya lgsung ane kirim Photonya, ane juga bsa buat custom head/rear lamp nya gan.*

3. Jual Speedometer Mobil Indiglow
Spoiler for Sample::


Info Lanjut silahkan hubungi saya aja Gan
Contact: 083114531727
emoticon-Shakehand2