WTS BLACKBERRY BB STORM 1 GSM CDMA 9530
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 700.000
Location : Jawa Tengah
Misi mod, nitip barang lagi yak emoticon-Kiss (S)

BLACKBERRY 9530 aka STORM 1 FULLSET


Gan mau jual barang titipan temen nih, hapenya bb Storm 1 nih gan
Barangkali si agan agan pada minat pake buat bbman emoticon-Malu (S)

Kondisi :
Barang udah pernah bongkar gan, beli dikaskus juga soalnya. Tapi katanya sih cuma benerin pentulan dilcdnya aja gan
Casing 70% gan, pemakaian gan maklum emoticon-Malu (S)
Baret dichrom bodynya gan, sama backcover yang bagian cameranya ilang ga tau kemana gan emoticon-Hammer (S)
Cek poto aja deh buat lebih gampangnya emoticon-Ngakak (S)

Kelengkapan :
Lengkap pulset gan emoticon-Matabelo
Ada CD Drive, charger, headset, dusbuk tembus gan, dan kitab kitab ga jelasnya gan emoticon-Najis (S)
Bonus batre dua loh gan, satunya kuat seharian lebih gan emoticon-Matabelo

Spoiler for Poto nih gan:


Price :
700rb NEGO ALUS
SEALUS PAHA ANE GAN
emoticon-Ngakak

Contact Person :
Langsung contact temen ane aja ya gan
Abdul (085640355985)
COD Lokasi Semarang aja ya gan
Prefer COD gan
Kirim? Kalo kepaksa aja ya gan + rekber juga asal

-----thank's kaskus-----