profile picture
Loading...
aghiel_p
Loading...
Awalnya cuma iseng nge-googling, pengen tau ada ga sih yang jual rapidgator dari Indonesia. Pas kebetulan lihat di link Idcopy.net, langsung aja dibuka.. Wessss emoticon-Matabelo ini gue banget nih heheheh... Tingnong, yaudin langsung kontak juragan mau tanya2 seputar Idcopy sambil coba bikin akun di idcopy eh mentok minta reload voucher dulu. Dari cuma tanya akhirnya jadi deh "salam tempel" emoticon-Shakehand2 wkwkwkwk emoticon-Ngakak. Ngambil paket elite 3 bulan sesuai resep agan Idcopy.. btw, agan idcopy orangnya sabar lho... *buktinya gue jadi ngambil..wakakaka*emoticon-Ngakak recommended seller.emoticon-Recommended Seller Test n trial.. Coba transload film fringe 350mb dari rapidgator ga nyampe 5menit kelar.. .emoticon-I Love Indonesia (S)
Coba lagi n lagi n lagi n lagi... Ga terasa udah pake 3GB!!! Busettt... Yaudin langsung donlot pake IDM satu-satu biar bisa mirroring lagi.. emoticon-Ngakak
emoticon-2 Jempol

At last... Semoga Idcopy tetap exist n semakin berkembang...emoticon-Selamat Model download cara begini sangat membantu sekali.. Terutama bagi yg seneng nomaden *nebeng komputer atau Internet wakakaka emoticon-Ngakak * ngacir dulu ahhhh... emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2

I love IDCOPY!!! emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus