[JUAL] BEATS By Dre WIRELESS OEM -- Baru 3hr!!
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 800.000
Location : DKI Jakarta
====== S O L D =========

------------------------------------------------------------------------------------------

As subject.. mo dilepas nih headphone Beats Studio Wireless OEM
inget ya.. OEM..
Baru juga nyampe 3 hari ni headphone tapi terpaksa dijual lagi krn diomelin bini kebanyakan beli barang yg sbenernya gak diperlukan..
ane beli juga iseng aja pengen nyoba wireless nya pake bluetooth di ipun4s ane

Kondisi : Fullset masih kaya baru !! lha wong baru 3 hr..
nih link testi dr ane di lapak sellernya FJB juga http://www.kaskus.co.id/show_post/52...3b47000011/11/

Udah ane burn 30jam lebih..

Price : 800.000 No Nego -- kecuali ente bersedia COD di lokasi yg ane tentukan mungkin masih bisa geter doang ( yg nawar ky orang bego berharap dapet mukjizat mending ga usah buang2 pulsa buat sms)

Contact via sms/whatsapp : 087885186993 (SMS only!)
COD hanya di seputeran : Kelapa Gading, Rawamangun, Pulomas, Cempaka Putih, Sunter.. selaen itu kirim aja +asuransi

No tipu2 !! monggo cek data ane kalo ada reputasi negatif..

[JUAL] BEATS By Dre WIRELESS OEM -- Baru 3hr!!
[JUAL] BEATS By Dre WIRELESS OEM -- Baru 3hr!!