profile picture
Loading...
Quote:


klo saran ane gan, kita blokir permanent aja rek nya. jadi uang kita bisa balik. klo emang bener dia kirim, ya kita transfer uangnya. toh dari awal kita niat beli baik2. jadi kalo emang barangnya sampe dan sesuai, ya kita buka blokirnya. kalo uangnya uda terlanjur kita tarik, ya kita bayar lagi aja.

jangan kepancing lagi dengan janji ts, karena tetep dari kemaren ga masuk akal alesannya. contohnya kalo emang dia niat baik, kenapa ga angkat telp dan seharian ga bales sms? trs mana ada pengiriman jne barang uda dikirim awb nya belum keluar ? alesannya karena pengirimannya banyak sekali sekalian dengan kiriman kantor dia.

dan dia nyimak trs update kita di thread ini. contohnya agan yg diatas, saiyan.s. awalnya agan ini update kalo urusan uda beres, uda di transfer balik. padahal belum kan, hanya janji.

yang jelas gan, kalo dia bukan penipu, masa dia uda terima dana dari agan saiyan.s dia bilang barangnya blm laku, blm terima uangnya. makanya dia jual ke ane. itu uda mutlak pembuktian dia PENIPU

daripada denger janji dia, mendingan pastiin rek nya di blokir permanent. kasian yg laen gan, takutnya ada yg kena lagi.