BUTUH TIKET JAKARTA-SEMARANG / JAKARTA-JOGJA / JAKARTA-SOLO Tgl.1 / 2 Nov...
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 12.345
Location : DKI Jakarta
Gan, ane mau ke Jawa Tengah dan lagi butuh tiket nih..All transportation bisa ditawarin ke ane khusus utk tanggal 1 November atau 2 November.

Bis Executive atau Kereta Executive ane terima untuk tgl 1 November (Keberangkatan Malam)

Pesawat bisa ane terima tanggal 1 November (Sore/Malam) atau 2 November (Pagi/Siang)

Mohon bantuannya ya agan2 siapa tau ada yang mau jual tiketnya. Utk Cowok ya gan..Kontak ane di nomer 0821 33 022 021

Trims sebelumnya gan...