profile picture
Loading...
sehatvit.com
Loading...

putier placenta

 

MENGAPA RUSA?

 

Rahasia Dibalik Kecantikan Kuno

 

Pada puncak kejayaan dinasti Tang, pada suatu hari kaisar Tang Xuan Zong memimpin sebuah tim untuk berburu dan pada saat itu beliau menemui seekor induk rusa memakan plasentanya sendiri setelah melahirkan seekor bayi rusa. Kaisar Tang teramat heran dan memanggil dokter kerajaan yang menyertai beliau, yang kemudian memberikan sebuah laporan yang tulus.

 

Terinspirasi oleh fenomena seperti itu, tabib kerajaan memutuskan untuk mengembangkannya untuk kaisar, sebuah formula berharga yang dapat menyebabkan panjang umur dan kecantikan. Setelah bertahun – tahun melakukan penelitian dan mengambil banyak referensi dari kitab – kitab kuno, akhirnya ia berhasil mengembangkan sebuah formula baru dan mengujinya pada beberapa pelayan – pelayan kerajaan yang berkulit buruk. Beberapa bulan kemudian, muncul sebuah kejutan pada wajah mereka; semuanya memiliki kulit yang cerah dan bersinar, serta tampak muda dan postur yang anggun. Berita ini akhirnya sampai ke telinga permaisuri Yang Gui Fei dan beliau langsung memberitahu kaisar. Lalu beberapa saat kemudian, tabib kerajaan mempersembahkan formula yang berharga tersebut pada kaisar dan permaisuri Yang Gui Fei.

 

Beberapa bulan kemudian kaisar penuh dengan vitalitas dan permaisuri Yang Gui Fei pun kulitnya cerah dan bersinar. Merasa sangat puas, kaisar menganugerahkan gelar “Tabib Peremajaan” (lih. The Physician of Rejuvenation) kepada tabib kerajaan dan memerintahkan agar formula tersebut dicatat untuk kepentingan generasi mendatang.

 

Hal ini menunjukan bahwa terapi peremajaan dengan sel hidup rusa adalah cara terbaik untuk mendapatkan kesehatan dan kecantikan serta telah menjadi resep eksklusif bagi kebanyakan orang – orang kaya dan terkenal masa kini.

 

Purtier Placenta generasi ke Empat terdiri dari 9 bahan langka. Dengan menggunakan teknologi beku-kering, sel – sel hidup plasenta rusa dapat dipelihara selama 3 – 4 tahun. Di antara bahan – bahan tersebut, sel – sel hidup plasenta rusa dapat menstimulasi proses peremajaan dan memastikan organ – organ tetap kuat dan penuh vitalitas.

 

Purtier Placenta adalah sebuah formula yang lengkap dan unik yang dapat membuat anda menikmati rahasia kecantikan kuno.