profile picture
Loading...
sehatvit.com
Loading...

Purtier Placenta

TERAPI SEL HIDUP

 

Terapi sel hidup adalah satu - satunya proses di dunia yang terbukti aman dan efektif dalam memperlambat proses penuan dan membantu mengembalikan kesehatan anda secara drastis, vitalitas dan kekuatan fisik. Maka tidak mengherankan jika terdapat kenaikan jumlah konsumen terapi sel hidup plasenta.

 

Para dokter yang menerapkan terapi sel hidup berkeyakinan bahwa terapi sel berlaku seperti transplantasi organ dan sebenarnya membuat sel – sel tua “berperilaku muda”.

 

Terapi sel hidup efektif untuk kondisi – kondisi berikut ini: hilangnya vitalitas, kelelahan pada jiwa dan fisik, pemulihan setelah sakit, penuaan dini, kemerosotan kinerja otak, jantung, ginjal, paru – paru, hati, dan organ – organ pencernaan, kurangnya dorongan dan penurunan efisiensi mental, lemahnya sistem kekebalan tubuh, radang sendi dan penyakit – penyakit degeneratif jaringan – jaringan penghubung, menurunya fungsi kelenjar Endokrin, gangguan – gangguan menopause, parkinson, migren, sakit kepala, nyeri otot, sakit punggung, nyeri pinggang, radang pada pembuluh darah pada otak, jantung dan sirkulasi peredaran darah.

 

Diproduksi di Selandia Baru – Meneliti dan mengembangkan Purtier Placenta dalam sebuah negara yang udara segarnya lebih menggiurkan dari pada Eropa, dimana banyak penyakit menular ternak seperti penyakit kaki dan mulut dan penyakit sapi gila adalah sebuah keperihatinan yang serius.

 

Purtier Placenta diproduksi dibawah pengawasan kualitas yang ketat dari badan pemerintah untuk memastikan Purtier Placenta efektif dan aman untuk dikonsumsi.

 

Merupakan hasil penelitian ilmiah yang intensif selama 15 tahun lebih dan dikembangkan oleh laboratorium dan klinik papan atas di Selandia Baru. Telah diuji secara klinis oleh salah satu Pusat Penelitian Uji Klinis yang terbesar dan paling canggih pada belahan bumi selatan di Auckland, Selandia Baru dibawah GLP (Good Laboratories Practice conditions). Laporan hasil tesnya kemudian dibuktikan kebenarannya lebih jauh dan di audit lebih jauh oleh banyak dokter. PURTIER Placenta asal mulanya di produksi dan dikemas di Selandia Baru penuh dengan keselarasan dengan standar internasional yang ketat dari GMP (Good Manufacturing Practice), ISO 9001, IS 14001, NZFSA, GLP (Good Laboratory Practice), TQM (Total Quality Management), and SOP (Standard Operating Procedures)