profile picture
Loading...
sehatvit.com
Loading...

Bahan2 Purtier Placenta

PLASENTA RUSA

 

Riset menemukan bahwa rusa lebih kompatibel/sesuai dengan manusia.

 

Sebuah pusat data medis global bernama Pubmed melaporkan banyak artikel penelitian pada penyakit domba lebih banyak dari pada penyakit – penyakit rusa. Terlebih lagi plasenta rusa menyerupai plasenta manusia secara kimiawi & biologis. Saat ini, plasenta rusa telah diterima sebagai sumber utama untuk plasenta. Kebanyakan laboratorium ilmiah juga melaporkan bahwa plasenta rusa tidak menimbulkan reaksi alergi. Karena rusa termasuk dalam hewan “rantai makanan atas” maka makanan yang mengandung rusa dapat digunakan sebagai salah satu nutrisi bagi tubuh manusia. Banyak bagian – bagian dari organ rusa yang adalah “permata berharga” dalam sejarah obat Cina. (Penis Rusa, Testis Rusa, Darah Rusa, Beludru Rusa, Jantung Rusa, Ekor Rusa, dll)

 

LIDAH BUAYA

 

Ekstrak lidah buaya adalah bahan alami efektif, yang dapat berguna dalam mengobati luka dan penyembuhan luka bakar, infeksi kecil pada kulit, udun, diabetes dan peningkatan kadar lemak darah pada manusia.

 

XANTHONES

 

Xanthones dikenal mempunyai efek yang menguntungkan bagi beberapa penderita penyakit kardiovaskular, penyumbatan pembuluh darah, darah tinggi dan penggumpalan darah. Xanthones dikenal memiliki komponen pelawan-kanker yang kuat, membantu mencegah penyakit kardiovaskular. Sempurna untuk mengeluarkan racun/detox dan bagus untuk kulit.

 

SQUALENE

 

Squalene sangat penting bagi lapisan lemak (minyak) permukaan kulit manusia. Squalene membantu menjaga kulit kita tetap lembut dan sehat dan kemampuan anti-oksidannya membantu melindungi kita dari pengaruh buruk lingkungan.

 

Squalene juga bermanfaat sebagai penghilang sementara rasa sakit pada otot, mambantu dalam menumbuhkan rambut dan kulit, mengurangi bengkak pada persendian dan pembengkakan lain yang berhubungan dengan otot, sebagai anti oksidan, meningkatkan penyerapan kadar oksigen dan mengurangi tingkat asam laktat dalam darah, membantu menyediakan stamina dan ketahanan tubuh serta dapat mengurangi pembengkakan persendian dan pembengkakan yang berhubungan dengan encok.

 

MINYAK BORAGE

 

Berdasarkan studi, orang tua yang mengkonsumsi minyak borage, metabolisme asam lemaknya meningkat dan fungsi kulitnya membaik. Para peneliti juga menyatakan bahwa minyak borage dapat mencegah kerusakan pada sistem saraf yang dapat mengacu pada diabetes. Dapat memperbaiki kadar kolesterol dalam darah dan menurunkan tekanan darah yang berkaitan dengan stres.

 

KOLAGEN LAUT

 

Kolagen laut diketahui meningkatkan pembaharuan kulit dan meminimalisir kontraksi – kontraksi pada otot. Baru – baru ini ilmuwan telah membuktikan bahwa kolagen laut dapat mengurangi kerutan yang dalam dan garis – garis halus; membantu memberikan peningkatan dalam jangka panjang pada kerutan yang lebih dalam. Sebagai tambahan, dapat mencegah kerusakan kolagen endogen dan elastin serta meningkatkan elastisitas dan kekenyalan kulit. Kolagen laut juga dapat juga mencegah degenerasi tulang, sendi, dan tulang rawan. Uji coba juga menunjukkan bahwa kolagen laut dapat memperbaiki dan menjaga kondisi rambut, kulit dan kuku, serta juga dapat membantu mendukung pemeliharaan fungsi normal persendian.

 

MINYAK EVENING PRIMROSE

 

Pengaruh manfaat minyak Evening Primrose telah terbukti secara ilmiah. Minyak ini secara umum digunakan untuk mengatasi alergi – alergi kulit, radang iritasi dan dapat mengurangi nyeri haid (PMS). Dapat membantu mengatasi kondisi radang sendi, mengurangi rasio mati rasa, nyeri kesemutan, rasa sakit, terbakar, atau kurangnya indera perasa pada telapak dan kaki untuk penderita diabetes neuropatik. Beberapa ilmuwan juga menyatakan bahwa minyak ini bisa mengurangi resiko terkena kanker payudara dan kista payudara, multipel sklerosis, dan penyakit jantung.

 

MINYAK ALPUKAT

 

Minyak alpukat telah teruji sebagai anti-oksidan yang berkhasiat dan anti inflamasi (lih. Pembengkakan otot), dan juga dapat mempengaruhi perkembangan gejala asma. Minyak alpukat terbukti dapat membantu men-suport struktur kapiler, meringankan kondisi kerapuhan pembuluh darah kapiler yang menyebabkan pendarahan lokal dan memar pada kulit. Ilmuwan dan para dokter mata juga menyatakan bahwa minyak alpukat dapat mengurangi gejala katarak karena mengandung beta-karotine yang melindungi mata dan mengurangi resiko katarak. Beberapa pasien juga berkesaksian bahwa minyak alpukat dapat menurunkan resiko pembentukan batu ginjal dan stroke. Hal ini karena minyak alpukat mengandung sumber yang kaya potasium yang dikenal melarutkan batu ginjal dan melancarkan pembuluh darah dalam otak.