profile picture
Loading...
Vicrs
Loading...
mao kasih testi nih
lumayan kocak emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

nyari bluetooth module buat koleksi earphone ane, karena udah 2 earphone dah jadi korban gara" langsung konek ke hp. berhubung budget gak banyak, akhirnya ane nyasar ke ke trit agan ini.

nanya", akhirnya sepakat kirim pake expedisi kilat satu hari. pas mau transfer, ane cek kok lokasi 2 rekening diantara rumah ane, yaudah ane jadinya minta cod aja, padahal dah transfer. si om setuju.

pertama lokasi cod di depok, ditokonya si om, niatnya jam 8 malem, eh si om minta pindah tempat, ternyata tempat COD malah deket banget ama rumah, satu rw emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

pas COD, si om malah balikin duit kelebihan transferan, padahal ane dah nolak, sampe bela-bela beli pepaya buat nyari receh buat balikin duit ane emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Bluetooth Handsfree mulai 70rb-an murah gan (Jabra ori ready)

tes item :

Earphone Bawaan

bass, treble, vocal, seimbang, tapi lebih ke arah bass. (sory gak ane jepret) langsung ane simpen buat stok emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


XK-Dun CK-800
tipe - IEM - treble n vocal

hasil:
menurut kuping ane, gak banyak ngerubah kualitas earphone, coman jadi sedikit ngebass, mungkin dari driver modulenya yang tipe bass, worthlah daripada earphone ane jadi korban ke-3 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

thengkyu gan.

kalo ada duit lagi, kayaknya mao ambil ini dah
Bluetooth Handsfree mulai 70rb-an murah gan (Jabra ori ready)