profile picture
Loading...
JustChristian
Loading...
Quote:

sebenernya tuh id emang clone ane. emoticon-Malu (S)
2B1A6B50 emang pin gw. emoticon-Malu (S)
Kalo gak jadi beli, gpp kok. emoticon-Big Grin
Ane tulis sold itu tujuannya cman mao mindah TS doank biar lebih dipercaya.
Ane tulis testi di tuh id jga tujuannya cman biar lebih dipercaya.

Lagian kalo gw nipu, mana mungkin gw pake nih id buat nipu. emoticon-Cape d... (S)
Ya udah, makasih deh sis.

Ayo sundul pagi..
Stock masih banyak..