Box fenomenal Givi E45 Muluuuuus Muraaaaaah
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456
Location : Banten
Box fenomenal Givi E45 Muluuuuus Muraaaaaah

Langsung aja gaan emoticon-Ngacir2


Jual box givi E45 warna hitam, asli mulus deh pokoknya gan, stoplamp nyala semua, kunci msh lengkap ada 2.
Minusnya kabel stoplamp yg di baseplate pendek (Tinggal disambung doang sih pake kabel)
Box jarang banget dipasang karena parkiran kantor outdor, dipake kalo touring doang *itu jg cuma ikut 2 kali doang tuh box.
Alasan jual mau beli maxia, lumayan buat nambah-nambahin.
Langsung liat penampakannya gan :

Spoiler for Penampakan 1:


Spoiler for Penampakan 2:


Spoiler for Penampakan 3:


Spoiler for Penampakan 4:


Spoiler for Penampakan 5:


Spoiler for Harga:




Jual Breket kucay juga bekas motor supra 125, yg angkut dua-duanya ane kasih potongan harga gan..

COD di daerah ciputat dan sekitarnya.
Minat?

08777 (Wasap = Fast respon)
Pin BBM by request

Quote: