Booster/Penguat Siaran TV - Meningkatkan kualitas Gambar, Mengurangi Gambar Berbayang
Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp 115.000
Location : Banten
Quote:

- Barang udah nyampe selamet dan aman,mungkin nanti saya pesan lagi gan..terimakasih.. Firmansyah
- makasih bro barangnya udah nyampe.... Sopiyan
- Pelayanan memuaskan dan cepat Yayan Setiawan
- makasih bos, barang sdh sy terima sabtu sore. sesuai dng yg saya mau and respon cepat. sukses buat bos - Ibrahim Gozali
- Barang udah ane terima gan, thanks.. sempet terlambat siih karena ada kesalahan penulisan alamat sedikit.. thanks sekali lagi.. M. Nur Sidik
-barang sudah diterima, paket rapih sesuai gambar. trima kasih moga tambah sukses jualannya.. - Joko Susanto
-Barang pesanan telah diterima dengan baik bravo Doel Digital Dwi Anto
- Reccomended Seller !!!!!!! jangan ragu deh berbelanja di toko Doel ini emoticon-Smilie Yeksha Buana Alam
- Mantapp banget, kiriman sangat cepat, tapi utk selanjutnya mohon klo kiriman elektronik sebaiknya dikasih dus kantor yang tebal ya mas... tapi overall sangat memuaskan.
makasih doel digital, Shandy Banyutresna
- saya puas sekali atas pelayanan doel digital - Sopyan
- Barang sudah di terima dengan kondisi ok --Agung
- Barang baru sampai paket rapih dan ssuai pesanan thanks y gan.. Achmad Junaidi
- Kelengkapan set top boxnya cukup banyak. Pengoperasian dan pemasangannya cukup mudah Ibrahim Febriyana
- gan.. ane yg cod di benhil tgl 25-12-2013 mo testi nih,
selesai sudah kemelut ane dg siaran analog ganti digital aje ga pake semut lg, ga pake bayang, siaran udah bagus smua gan,sinyal stabil, padahal ane cuman pake antena uhf biasa yg bekas pula, tapi emang siaran digital top banget dah!besok ane mo ganti antena yg digital juga dah sesuai saran agan lutfi yg anterin tuh barang. agan2 yg pade mo beli nih barang sbaiknya ikuti saran pemasangan dijamin tokcer.. hahaha
sukses dah buat seller, thx ya.. Armand
-Gan ni ane yg cod tadi pagi di deket polsek cipondoh
Dvb t2 dah ane coba, dpt 15 chnl (tv one, sctv, tvri, o chanel, antv, be tv,) trans lum dpt didaerah ane mgkn karena ane pake antena dalem x y?
Pokoknya jangan ragu transaksi ama agan satu ini Utha

OTHERS LAPAK

BUKTI PENGIRIMAN
Spoiler for Bukti pengiriman dan pembelian:



Booster/Penguat Siaran TV - Meningkatkan kualitas Gambar, Mengurangi Gambar Berbayang

[/QUOTE]