Galaxy Nexus 2nd Fullset Mulus 99,99% Ex. Ortu
Kondisi Barang : Bekas
Harga : Rp 123.456.789
Location : DKI Jakarta
Dear agan2, gw mau jualan lg nih....kali ini hp punya ortu ada 2 unit
Samsung Google Galaxy Nexus...belinya barengan dan udh ex Garansi SEIN...

krn yg pake ortu jd semua msh standard..ga pernah servis, battery msh bagus normal, ga ada bekas jatuh atau kepentok...kondisi Stock 4.2.1...

Fullset yah mulai dari : dus, buku manual, kartu garansi, kepala charger ori + kabel usb ori, headset ori... pemakaian hampir 2 thn,,,dpt bonus 1 nilkin softcase....semua udh dipasang screen protector...pokoknya kalo udh liat barangnya mulus dh hehe emoticon-Big Grin


lsng aja liat pict nya ya:
https://drive.google.com/folderview?...Gc&usp=sharing


utk harga : @ Rp 1.400.000,- (Nego alus ya) beli satu atau ambil dua2 nya sama aja harganya

utk testi silahkan agan liat selama sy jualan hp dan brng2 lain pake id ini di kaskus..kaga maen tipu2 dan sejenisnya hehe

prefer COD sekitar kelapa gading, sunter dan pulomas. (Di luar itu ga janji ya)
sisanya kirim pake JNE + asuransi...(ongkir ditanggung buyer)
mau rekber jg boleh tapi hanya piggy bank ya (Fee rekber ditanggung buyer)

CP : whatsapp / sms / call ( 0815 922 tujuh enam tujuh lima )