profile picture
Loading...
azlar
Loading...
Hi Gan, this is my promise and this is my story. emoticon-SmilieAkhir nya bisa posting jg gan ane hehe. Sorry gan ane cuman read only biasa di kaskus hehe, tp untuk agan ane coba kasih testi nih, kali aja ada manfaat buat orang laen. Amiiin emoticon-Smilie

Sedikit testi dan cerita dari ane untuk agan Roy, jadi pertama ane akhir bulan january 2015 tau2 diputusin sama pacar ane. Padahal saya uda jalan sama pacar more than 5 years, tiba2 ngak ada angin ngak ada ujan pacar saya bilang uda gak sayang lagi sama saya dan minta PUTUS emoticon-Berduka (S) . Dan mulailah saya kebinggungan harus ngapain dan gimana, yah pada intinya saya tetep percaya sama yang di Atas dan saya coba buka lapak2 FJB antik. Ane uda ngak tau harus gimana n ngapain karna mantan saya uda gak mau contact ane sama sekali. Akhirnya setelah saya coba sama agan2 yang notabene bisa bantu jasa balikin pacar/ngerukunin rumah tangga haha di kaskus. Oh yah ini si bro Roy orang yang ke3 baru keliatan hasilnya, orang yang pertama ane whatsappin dan ngomong nya sanggup bikin ane balikan sama mantan ane dalam waktu 14 hr ternyata sia2, abis di trf mahar tau2 3 hari kemudian ilang ngak ada kabar emoticon-Frown, orang yang ke 2 lebih dasyatt lagi ane uda trf mahar (dengan kira2 seharga seharga cash motor MIO) dan deal dalam waktu 14 hari mantan ane bisa balikkk sendiri jg ehhh tau2 alesannya banyak suruh tetep komunikasi sama mantan lagh, dia lagi ada urusan sama keluarga dan katanya anaknya sakit parah sampe akhirnya gak sempet ritual lah, terus karna peralatan ritualnya abis laahemoticon-Cape d... (S) .
And, langsung ane buka lagi kaskus untuk cari sesepuh lagi, ketemu deh sama bang Roy(jujur disini ane uda mulai gak terlalu percaya sama beginian lagi) nah ane langsung contact bang Roy(sebelumnya emang uda pernah pakek jasa terawang cuman ane baru nyesel deh knapa gak dari awal yah minta tolong jg buat di balikin sama mantan ane) hasil terawangan pertama katanya mantan ane lagi asik sama yang baru disuruh tungguin aja ntar jg balik sendiri begitu hasil terawangannya tapi ane mikir mau nunggu sampe kapan baliiiknyaaaaa,and ditambah kayaknya ane jg uda tau dia uda ada yang baruuuu emoticon-Frown.

Nah alhasil ane pagi2 langsung tlp bang roy deh, ceritain panjang lebar ke bang roy masalah ane dan deal mahar. Akhirnya bang Roy sanggupinnn permintaan ane, ane cuman minta 1 balikin mantan ane terus ke 2 jauhin dia sama maenan barunya dan ane mau pakek jasa yang expressss 14 hari selesaiiii. Secara suasana hati lg begini kerjaan jg ngak konsen n batin ngak tenang!!. Yang bikin enak lagi karna ane uda bokek banget(akhir bulan feb yah gan waktu itu) n jujur ane gak gitu percaya lagi sama jasa2 beginian, ane minta sisa sedikit keringanaan bayar mahar dibelakang(mahar jg ngak tinggi2 amat kook, yah ada harga ada hasiilllllll deh). Dann lagi2 bang Roy mengIYA kan. Hehe syaratnya pokoknya gampang banget deh, cuman ane disuruh tidur cepetan aja ngak pakek ngabarin mantan lah, ngak pakek ini itu lah.

Lalu si agan bilang kerjain prosessnya tunggu tgl yang tepat dari mantan ane, tau2 baru jg 2 hari dilakuin sama agan. Mantan ane uda ngajakin nton bareng di mall, terus baliknya ngajakin nginep sama temen2 nya. Pdhal sebelumnya si mantan dingin n cuek banget sama ane, selang beberapa hari ane makin baek sama mantan ane, dia tetep komunikasi n ketemuan, cuman dia sering banget main HP n ngabarin si maenan barunya.

Lagi2 ane curhat sama bang Roy, bang Roy cuman bilang sabar aja lagi prosess diemin aja nanti jg ribut sendiri sama maenan barunya Hehe, Dan bener tepat hari ke 10 akhirnya mantan ane ngomong dia uda selesai sama maenan barunya n ngajak ane liburan barengemoticon-Malu (S). Kemaren ane akhirnya liburan bareng n disana mantan ane ngajakin ane balikan lagiemoticon-Kiss (S) Hehe.

Akhirnya sampe sekarang hubungan ane balik lagi sama dia dan yang pasti dia jadi makin romantis dan kayaknya baek bener keane, terus nurut sama apa yang ane bilang (ane iseng diem2 ngecek hpnya dan bener maenan barunya ada whatsapp pacar ane, eh dicuekin sekarang sama pacar aneemoticon-Blue Guy Peace ).
Pokoknya jangan ragu deh untuk agan yang satu ini. Again gan, Makasih banget yah gan untuk bantuan dan usahanya. Pasti ane masih sering contact2 agan hehe please jangan bosen yah gannnn. emoticon-Malu (S) emoticon-Kiss (S)
Sukses terus untuk lapak jualannya yah gan, semoga bisa jadi manfaat untuk agan dan orang lain yang membutuhkan. Amiiiinnnn emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Selamat emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Peluk emoticon-Peluk emoticon-Malu emoticon-Kimpoi emoticon-Kiss emoticon-Angel emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol