profile picture
Loading...
sumarlinarif
Loading...
assalamualaikum

mau ngasih testimoni nih emoticon-Big Grin

ini ane yang tadi siang nyervis laptop asus k43sj yang port chargernya patah + overheat di bang akoy.

buat agan agan yang mau benerin laptop di bang akoy jangan ragu deh bener bener recommended. mas masnya pada ramah baru dateng langsung di kasih minuman ringan ( tau aja kalo lagi haus ) :v . gak pake lama laptop ane langsung di cek nego dikit langsung di kerjain , ga nyampe 1 jam udah beres aja, bener bener canggih bang akoy ini . soal harga pastinya gak bikin dompet kering (y) . thanks Raya Computer makin sukses buat raya computer . aamiin. emoticon-Big Grin (y)