profile picture
Loading...
strayerwolf
Loading...
Selamat siang,

Dengan sangat terpaksa saya buat thread khusus surat terbuka ini yang ditujukan untuk agandota2nd a.k.a. Andrias Chen, setelah saya beri waktu satu minggu, tidak ada tindakan, bahkan berani
bilang case closed di threadnya padahal belum ada tindakan apapun. Semoga dengan thread ini yang bersangkutan bisa memperbaiki kejujuran, tanggung jawab dan pelayanannya terhadap customer dan semoga selanjutnya tidak ada korban lain.

ID Kaskus : Dota2nd
Call : 08179929553 , WA : 0899 888 1970.
BB pin 7CD0D4C5
No rek BCA : 4281795788 a.n. Andrias Eka

Jualan BB KSC
Link page :http://fjb.kaskus.co.id/post/55d2014...088d81038b4584

Disitu tercantum semua bukti2 pembicaraan dia dgn teman saya via WA, dan juga sanggahan2nya yg sangat tidak masuk akal...beda pembicaraan di thread dgn pembicaraan di WA.Seller ini berbuat kecurangan, dengan barang2 nominal kecil, dengan asumsi pembeli malas berurusan karena nominalnya kecil, saya pun tidak akan sadar kalau bukan teman saya yang menimbang BB KSC yg diterima.Bukan tidak mungkin bahwa kejadian ini dialami oleh pembeli lain baik yg membeli polosan ataupun sablonan, tapi tidak menimbang atau malas berurusan.

Ternyata dugaan saya benar, pernah terjadi masalah dengan customer lain ketika jualan screen guard
Link Thread : http://fjb.kaskus.co.id/product/5484...d-penipu-hati2

Kronologis:
Minggu 9 Agustus 2015 Saya ditawari untuk membeli BB KSC 0.2g polosan bareng2, ditunjukkan threadnya Dota2nd yang menjual BB KSC, perkiraan saya BB KSC polosan yang dijual adalah stok2 yang kantungnya rusak saat pengiriman jadi direpacking ulang dan dijual dgn harga murah (saya juga pernah jualan BB grosir dan biasanya stok yang kantungnya rusak saya gunakan sendiri). Saya minta tolong teman saya untuk memastikan BB polosan ini sama dengan BB KSC ori sablonan(karena seller tidak mencantumkan secara jelas mengenai perbedaan kedua kantong), dan dijawab sama persis seperti yang sablonan tanpa menyinggung gramasi. dijawab hanya tersisa 2 kantong, maka teman saya menyetujui untuk membeli BB KSC 0.2g polosan tersebut.
Spoiler for Bukti:


Senin 10 Agustus 2015
Barang dikirim via JNE

Selasa 11 Agustus 2015
Barang diterima sore hari oleh teman saya, karena iseng, dia menimbang BB yang diterima....ternyata masing2 kantong hanya berbobot 500gram, sedangkan seharusnya BB KSC original berbobot 0.2 x 4000rds = 800gram dengan deviasi +- 20 gram. ketika ditanyakan ke yg bersangkutan dijawab bahwa BB KSC memang berbobot 500gr, ketika dikonfirmasi lagi tidak menjawab apapun.
Spoiler for Bukti:

Malamnya saya langsung konfirmasi ke threadnya..tidak ada jawaban baik melalui WA ataupun thread post. *seller lost contact

Kamis 13 Agustus 2015
Mengatakan bahwa sebelumnya ia berada di pulau dan tidak ada sinyal, dan baru bisa menghubungi sekarang..menyatakan akan mengembalikan sejumlah uang siang hari itu dengan hitungan yang saya
tidak mengerti (berbeda perkataan di thread dgn WA terkait nominal rupiahnya)dan tiba2 menyatakan case closed? Tapi ini mengindikasikan ada niat baik dari seller sehingga saya menunggu tindakan dari si seller.tapi ternyata tidak ada yang ditransfer sama sekali *seller lost contact lagi

Minggu 16 Agustus 2015 & Senin 17 agustus 2015
Dia melakukan up thread, saya kemudian mengingatkan lagi melalui threadnya. Hari Senin dibalas melalui thread bahwa saat itu dia masih ada di pulau dan tidak ada ATM...yang mebuat saya bertanya2 masa sebagai seller dia tidak punya m-banking atau e-banking, sedangkan dia bisa terkoneksi ke kaskus dan melakukan up thread nya.....tidak dijawab..
Spoiler for Bukti:


Selasa 18 agustus 2015
Dia masih up thread tanpa menjawab pertanyaan saya ataupun menghubungi via WA. Saya masih beri waktu untuk seller menyelesaikan tanggung jawabnya.

Hari ini Rabu 19 Agustus 2015, berhubung tidak ada kabar ataupun tidakan apapun dari seller,saya membuat surat terbuka ini. Ingat saya membeli BB KSC polosan bukan oplosan. Tolong kalau ada kaskuser yang merupakan teman dari si dota2nd / Andrias chen ini, sampaikan kepada teman anda, dan jangan asal membela buta, semua bukti2 sudah saya sampaikan, silakan dinilai dengan hati nurani anda..

Kerugian uang hanya sedikit, tapi mental korupsi seperti ini harus diberantas. Maka mohon maaf sekali lagi, kesabaran saya sudah habis, saya dan teman saya akan pastikan anda tidak bisa lagi menipu org lain.

Terima kasih kaskus, mohon maaf apabila salah kamar...semoga dengan adanya surat ini tidak ada lagi yang tertipu.