profile picture
Loading...
strayerwolf
Loading...
Heh orang bebal, terserah lu mau ngapain, lu mau ribut sekalian hayu....silakan lu lakukan sekarang juga, ga perlu tunggu2, abis itu GUA BAKAL BIKIN HIDUP LU DI DUNIA ASLI GA TENANG...lu tuh udah jelas2 salah, gua udah baek2 kasih klarifikasi, klarifikasi gw pun gw pilih kata2 yg alus..........silakan bawa admin, ga perlu tunggu2...skarang juga... enak banget lu buat salah, udah diingetin baek2 malah nantang, gw jabanin baru lu lakuin tanggung jawab lu, udah gitu lu minta semuanya dihapus? LU GILA? SADAR GAK SIH LU? GW KASIH KLARIFIKASI TUH UDAH BAGUS....ayo, langsung aja lu lakuin sekarang...bawa adminnya, coba gw pingin tau pendapat adminnya gimana di masalah ini?kalo sampe adminnya suruh hapus gw hapus semua...pegang kata2 gw! Udah korup, bohong, nyolot.....dikasih ati masih mau ribut.... BOLEH BRO..TRY ME!!!


Quote: