profile picture
Loading...
strayerwolf
Loading...
FYI, Gw klarifikasi bukan cuman di thread ini aja, semua thread lu yg gw post udah gw klarifikasi satu2....
Gw tau kalo cuman sampe surat terbuka di FJB airsoft aja ga bakal cukup karena dagangan lu di airsoft cuman BB KSC, terbukti lu masih nyolot dibikin terkenal lah apa lah, padahal yg gw minta tuh keseriusan lu selesein tanggung jawab. karena lu minta dibikin terkenal ya gw bikin lu terkenal.
gw bingung sama lu, katanya seneng dibuat terkenal, lah ini gw udah cape2 bikin lu terkenal sampe ngetik2 malah lu minta hapus...

Gw udah pilih kata2 yg ga mojokkin lu di klarifikasi gw. Kalo lu ga terima, silakan minta admin mediasi....kalo admin suruh gw hapus semua post gw di thread lu, gw bakal hapus. Simple aja ga usah muter2........tapi kalo lu pilih cara lain, the consequences is direemoticon-Cendol (S) pegang kata2 gwemoticon-Cendol (S)


Quote: