profile picture
Loading...
dewiliem
Loading...

Liontin batu natural Labradorite

url]https://m.tokopeedia.com/opalcrafts/liontin-labradorite[/url]
Note : tokopedia
http://www.crystal-lim.com/product.p...id_product=652

Liontin Sugilite
natural Labradorite polished
Origin : madagascar
Material : handmade perak 925

"The Stone of Magic"
Labradorit adalah bentuk kristal atau feldspar, sering ditemukan dgn warna abu-abu dalam komposisi tetapi dikenal dengan "flash" nya ketika menangkap cahaya. Ketika dipoles, bagian warna gelap Labradorite berkelip abu-abu dengan warna jauh di dalam termasuk biru, hijau dan emas. Secara mistis, Labradorite mempertinggi intuisi dan meningkatkan kemampuan psikis, sehingga bagus untuk bekerja dengan Third Eye Chakra. Intuisi dan intelek yg diimbangi dengan Labradorite, ilusi akan terhalau dan maksud yg sebenarnya akan terlihat lebih mudah dengan penggunaannya. Labradorit juga sangat protektif terhadap energi negatif , menyeimbangkan dan melindungi aura dan menyegel aura dari kebocoran energi. Getarannya memiliki tingkat perlindungan yg luas sehingga tidak bisa digunakan untuk niat buruk. Labradorit berguna untuk membesarkan dan penyembuhan kenangan lama, termasuk masalah kehidupan masa lalu. Berguna selama masa transformasi dan perubahan, Labradorite juga dapat membantu mempersiapkan tubuh dan jiwa untuk kenaikan. Potongan-potongan Labradorite terasa besar untuk menahan dan dapat digunakan selama meditasi, letakkan di tangan klien Anda selama sesi berlangsung atau hanya untuk dibawa di saku Anda.
Primary Chakra: Third Eye Chakra
Secondary Chakra: Crown Chakra
Astrological Sign: Leo, Sagittarius, Scorpio
Vibration: 6 dan 7
Metaphysical properties : Kecanduan, otak, Emfisema, Mata, Meningkatkan Metabolisme, Psoriasis, Kejang, Kecanduan rokok, Perut, Kutil
Emotional : kodependen, Inner Worth
Stimulates : Ascension, Clairvoyance, Berkomunikasi dengan Diri sendiri pd tingkat Tinggi, Komunikasi dengan Angkatan Tinggi atau Spirits Tinggi, Kesadaran, Meningkatkan / Merangsang mimpi, pembersihan Meditasi Aura, meditatif, penggunaan medium, Pemberdayaan Pribadi dan Transisi, Melindungi dan menstabilkan Aura, Serangan psikis, Telepati, Third Eye Chakra.