profile picture
Loading...
michonk
Loading...
Gan info yak hi 1200 mendarat dengan mulus di balikpapan tadi pagi,kelupaan mau kasi testi gara2 keasyikan pake ini iem wkwk. Udah 2 kalo ane order sama agan ini setelah yang pertama pro 80 yang suaranya enak banget hehe skip skip. Bua impresi iemnya menurut ane bassnya pas gak terlalu boomy dan juga treblenya gak nusuk sama soundstagenya sadis bos buat iem dengan harga segini terus juga detailnya lumayan lah. Sekian dari ane gan :beer emoticon-Recommended Seller