profile picture
Loading...
LAPOOR GANNNN.
HD2000 sama TCM 370 udah mendarat kaptennnn.
Agan ini kalo bales fast respon banget dah pokoknya, barang nyampe juga lumayan cepet, konfirmasi pembayaran malem senin, barang dikirim senin, sampe rabu. Agannya juga enak responnya, asik and enjoy, yoman.
Sempet panik pas liat packingannya rada meleot, tapi kesalahan JNE kali ya gak papa deh, manusia gak luput dari kesalahan emoticon-Ngakak. Yang penting isinya aman.
Gile, emang bener - bener sih ini headphone gak salah gua beli emoticon-Ngakak, mantep abis kualitasnya. All-Around headphone for all things. Pengen lagu, game, film mantep abis.
Thanks ya gan care emoticon-Big Grin
Spoiler for Bonus Pic: