profile picture
Loading...
PO.Budiman
Loading...
Jual HT Yaesu FT-270R/E VHF ada minusnya.

Kondisi:
- transmit terkunci di frekwensi 148.12 dan keypad nggak bisa buat masukin frekwensi secara manual (gatau dimana servis software Yaesu deket2 ane, mending lepas aja)
- charger dan docking ada tapi: a) kabelnya putus, gampang disambung sih b) gamau nge-charge. Baik charger maupun docking blm pernah dibongkar (ane gatau soal bongkar2 beginian)
- ini barang hidup. batre normal. jarang dipake tp kalo pas perlu charge sy ikutin pake casnya Icom V80 diakali dikit kabelnya.

Kelengkapan:
- dus dan buku
- HT-nya
- belt clip
- antena bawaan
- batre bawaan kondisi normal (gak ngedrop)
- charger dan docking

Masih bisa dipake sama HT lain kok asal dianya ngalah untuk tuning ke frekwensi 148.12 itu. Ane jg kemaren2 pake pasangan sm Icom.

Mau lepas murah banget SOLDaja blm termasuk ongkir. Yg mau pake rekber, silakan. Yg mau transfer langsung jg dijamin aman. Mau COD boleh, di sekitar Kudus dan Jepara.

Spoiler for HT: