profile picture
Loading...
yande ajus
Loading...

Beats Speaker Pills Pill Bluetooth Wireless Portable BASS SUPER

Quote:


Saya tanya sama situ, yg situ tawarkan di lapak ini beatspill dengan foto yang saya quote diatas, dan situ memberikan kesempatan buat nego makanya saya bisa klik nego.
Wajar dong sebagai pembeli saya mau nego, perihal itu ga nyampe modal situ apa gimana ya urusan situ dong... La emang saya bayar pake duit gimana caranya nyari emang situ juga mikirin?

Situ memberikan note saya akan dikirim produk seharga 300rb ada keterangan kalo spek dan kelengkapan akan berbeda ngga?

Nah saya nawar produk yg anda jual di trit ini dengan kelengkapannya semua seperti yg situ tampilkan pada gambar seharga 300rb, situ setuju kan?
Kalo situ ngerasa ga nyampe modal ya ditolak dong...
Malah diterima trus ditukar dengan produk KW harga seratusan ribu...
Ntu namanya penipuan dodol...

Oke kesalahan saya adalah saya ga teliti, barang sampe saya sudah klik konfirmasi penerimaan barang di rekber kaskus... Ga kepikiran bakalan kena tipu wkwkwk...

Elu tanya sama FJB di mana aja, jawabannya juga sama elu ntu nipu... Biar kagak ada niat buat nipu tetep aja elu jual barang yg ga elu tawarin di trit ini...