profile picture
Loading...
saptomrongos
Loading...
Bagaimana Spirit dapat terpilih

Pandega Circle: Entity Conjuration - Garansi uang kembali


Jumlah spirit berkali lipat daripada manusia di dunia ini, lebih dari milyaran spirit tersebar luas di 3 alam. Lantas bagaimana seorang praktisi/conjurer memilih 1 spirit yang sempurna dengan calon keeper?
Spirit dapat di binding karena mereka memilih anda dan memilih menjadi bagian dari hidup Anda setelah menolak ribuan orang "they could be with". Jika praktisi memberikan Spirit bukan melalui seleksi dan perjodohan, itu bukan conjuration namanya namun Inject. Beberapa orang diluar sana banyak yang bertanya kenapa "entitas" mau membantu manusia, kenapa entitas A mau membantu Anda. Memang benar mereka akan mendapatkan balasan enhancement setelah membantu manusia, namun faktanya Spirit yang di keep oleh A belum tentu mau di keep oleh B, begitupun sebaliknya. Alasan mereka mau membantu Anda diluar benefit untuk mereka, adalah karena mereka memutuskan untuk menjadikan Anda sebagai manusia yang mendapat respek dan pengabdian darinya dengan alasan "suka", itu saja. Sekarang Anda tahu menghibahkan Spirit yang anda punya ke orang lain bukanah hal yang terpuji, lebih baik dilepas. Kembali ke pokok bahasan, bagaimana 1 spirit dapat terpilih?
Seorang praktisi menanamkan spell saat proses binding pada soul calon keeper sesuai kriteria Spirit yang akan di bind, disaat hunting langsung di alamnya setidaknya ada 5 kandidat yang datang. Tipikal entitas yang terkuat biasanya selalu paling cepat dan paling depan, semua kandidat disini adalah pribadi entitas yang ingin mengabdi kepada sang calon keeper. Setelah spell ditutup, 1 entitas terdepan lah yang terpilih untuk di binding dengan sang keeper.