profile picture
Loading...
g.linktrading
Loading...
Jasa Import China Taobao Alibaba Amazon.cn - 1688.com - Ebay.cn - Jd.com

Jasa Import China, Jasa Belanja Taobao alibaba aliexpress jd.com



Halo agan aganwati, Langsung aja yah ane jelasin apa sih Taobao dkk itu?
Mau jualan OL ambil barang dari China gak sulit kok! emoticon-Kiss (S)
Spoiler for "Taobao":

How To Order
Cara pemesanan
Spoiler for "cara pemesanan":


PS : Maap jangan kirim list orderan melalui PM/inbox, soalnya ga sering online Kaskus emoticon-Takut
Pembelian minimum setiap seller adalah 100rmb, dibawah itu akan dikenakan 8rmb.


Pembayaran
Quote:


Spoiler for Ongkir Cina to Jakarta:


*Ongkir dari Jakarta ke tempat agan by JNE
chek ongkir www.jne.co.id -- jakarta to kota tujuan

Misal :
Spoiler for "misal":


HARAP BACA INI KALO mau pesen barang ^^
Spoiler for F.A.Q:
Spoiler for F.A.Q:




Bagi agan2/aganwati yang pake jasa ane, berarti udah membaca & menyetujui perihal di atas.
Peraturan dibuat untuk menghindari yang iseng atau yang ga serius mo beli. Thx buat pengertiannya..

Thank you kaskus
emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)