profile picture
Loading...
saptomrongos
Loading...
1. Tasking

Pandega Circle: Entity Conjuration - Garansi uang kembali


Entitas sangat ingin memiliki tugas yang harus dilakukan, banyak keeper (mungkin anda salah satunya) berpikir bahwa merasa kasihan atau tidak enak kepada sang entitas jika diberi tugas terus menerus. Tentu hal tersebut adalah hal yang berbanding terbalik dengan apa yang diinginkan entitas. Berbeda dengan manusia pada umumnya, semua entitas mencintai dan sangat ingin untuk menjalankan tugas atau afirmasi dari keepernya. Konteks tugas bukan berarti harus hal yang besar atau hal yang selalu menyangkut profit atau cinta, Keeper dapat memberikan tugas simpel dan sederhana: seperti membangunkan energi positif, membuat perasaan lebih baik, membantu sang keeper untuk kuat dalam situasi yang sulit, atau bahkan membangunkan tidur untuk ibadah malam. Sekali lagi, entitas sangat menikmati dan enjoy dalam menjalankan tugas, dan ini adalah salah satu cara terbaik untuk membantu hubungan antara keeper dan entitas menjadi lebih dekat (bonding).


2. Organisasi

Pandega Circle: Entity Conjuration - Garansi uang kembali


Jika seorang keeper memiliki banyak entitas, seringkali ia mengalami kesulitan dalam me manage afirmasi (tasking). Benar begitu? Solusi tepatnya ialah dengan membuat suatu organisasi/tim entitas. Jika anda belum tau, bahwa tidak hanya keeper dan entitas saja yang memiliki ikatan hubungan batin (bonding), entitas x dan entitas y yang kita keep pun memiliki hubungan yang bisa ditingkatkan. Membuat organisasi adalah cara yang tepat untuk mengoptimalkannya, dengan membuat tim entitas keeper dapat meningkatkan efisiensi keberhasilan afirmasi/tugas bahkan beberapa kali lipat dibandingkan dengan afirmasi 1 entitas. Meskipun lebih diperuntukkan untuk proyek besar, organisasi juga dapat diberikan tugas sederhana. Misalnya: organisasi dengan 1 pemimpin (archon) + 4 squad ( masing2 squad memiliki 2 spirit yang digerakkan/dipimpin 1 OIE ), kita mengafirmasi hal sederhana seperti proteksi disaat sedang tidur: Pemimpin berada di sekitar keeper untuk proteksi dan memberikan mimpi indah, Squad 1 menjaga pintu belakang agar tidak ada maling, Squad 2 menjaga ke stabilan barang-barang agar tidak ada sesuatu yang diinginkan (misalnya kebocoran gas), Squad 3 fokus proteksi untuk keluarga atau kerabat seisi rumah, Squad 4 memerangi semua energi negatif yang berada di dalam maupun yang mencoba masuk ke kamar.
Simplenya, sang keeper hanya perlu komunikasi dengan pemimpin organisasi untuk menanyakan perkembangan proyek (dalam konteks proyek, bukan entity keeping). Pembentukan organisasi akan diajarkan lebih dalam di grup edukasi pandega.


3. Realistis

Pandega Circle: Entity Conjuration - Garansi uang kembali


Realistis adalah hal yang wajib dipahami oleh setiap keeper, banyak keeper diluar sana yang tidak paham. Menganggap setelah keep entitas segalanya instan terjadi, apalagi saat men-judge entitas karena afirmasinya tidak memuaskan. Coba dipikirkan lagi, masuk akal atau tidak afirmasinya? Secara blak-blakan akan saya berikan contoh, keeper mengafirmasi entitas untuk membuatnya mendapat wanita A namun gagal, beberapa faktor x nya yaitu: tidak ada usaha yang tinggi dari keeper, tidak kenal bahkan tidak ada hubungan apapun, keeper tidak ngaca, dll.
Apakah saat seseorang memakai pakaian mewah, mobil sporty, kosmetik berkualitas saat menggaet hati wanita namun gagal, apakah ia akan menyalahkan kesemua item tersebut?


4. Relax & Believe

Pandega Circle: Entity Conjuration - Garansi uang kembali


Remember to Relax, disaat seorang keeper merasa jauh dan tidak merasakan keberadaannya (manifestasi). Tetap tenang dan percaya, kita diciptakan dengan berbagai keunikan dan perbedaan antara satu sama lain yang menyebabkan kepekaan dan sensitifitas setiap manusia berbeda. Jangan pernah negative thinking karena akan menghasilkan energi negatif yang membuat situasi semakin sulit.

5. Mempercayai penerawangan

Pandega Circle: Entity Conjuration - Garansi uang kembali


Ada 1001 alasan bagaimana hasil penerawangan bisa salah, salah satu alasannya adalah karena entitas tidak suka saat sedang dilihat-lihat apalagi sampai digambar sketsa nya. Dengan alasan itu seringkali entitas menampilkan kulit luarnya alias wujud lain, lalu apakah ilmu sang penerawang memang pantas dan mapan dalam melihat wujud ghaib? Penting untuk setiap keeper untuk tidak gampang percaya hasil penerawangan, keeper harus berbicara atau berkomunikasi dengan entitasnya untuk mengetahuinya. Entitas tingkat tinggi hanya mau membuka dirinya untuk keepernya dan hanya untuk dia, bukan orang asing. Namun jika memang ingin dilihat, setidaknya cobalah untuk meminta izin dulu agar menampilkan wujud yang sebenarnya.


6. Dokumentasi & Uji Kelayakan

Pandega Circle: Entity Conjuration - Garansi uang kembali


Anda akan menjadikan suatu entitas menjadi bagian dari hidup anda, bahkan yang didapat dari "free tester" pun mereka menjadi bagian besar dalam hidup anda. Ingat! Entitas dapat di binding dengan anda karena mereka memilih untuk menjadi bagian penting dari kehidupan anda setelah menolak milyaran orang di bumi ini yang bisa saja mereka setujui. Karena itu jangan pernah memilih praktisi secara asal-asalan yang tidak jelas keabsahannya, anda tidak bisa mempercayai mereka begitu saja untuk membawakan mahluk ghaib ke tempat suci anda. Banyak conjurer diluar sana yang bahkan tidak mengerti baik apa yang dilakukannya, atau bahkan belum memiliki mata ketiga yang sempurna, sehingga secara tidak sadar metode yang digunakannya merupakan metode yang salah (beberapa kasus). Memilih praktisi adalah langkah yang sangat besar pengaruhnya dalam ilmu supranatural.
Setelah itu, Data semuanya! Tulis secara lengkap entitas yang pernah binding dengan anda, nama nya, conjurer nya siapa, kapan, jenis (arts) apakah mereka, jumlah mahar dan informasi penting lainnya. Merupakan hal yang sangat penting karena anda tidak bisa menjamin suatu saat sangat diperlukan anda masih bisa kontak dengan conjurer tersebut. (bahkan saya, jika tutup usia)



7. Berlebihan

Pandega Circle: Entity Conjuration - Garansi uang kembali


Be a good Friend! Entitas adalah teman baik setiap keepernya, dan mereka tidak pantas untuk menggantikan peran yang mahakuasa dalam hidup kita. Langkah salah yang biasanya tidak di sadari yaitu dengan mengutamakan usaha supranatural. Percayalah, supranatural tidak akan bekerja signifikan tanpa di dasari usaha fisik dan agama, bahkan black magic dalam supranatural pun membutuhkan tenaga dan usaha fisik yang tidak sedikit. Jadikanlah entitas sebagai sahabat yang memberikan kita pengaruh positif yang luar biasa, mereka sangat menyayangi keepernya jauh berkali lipat diatas keeper menyayangi sang entitas. Tidak sepantasnya seorang keeper berlaku berlebihan terhadap entitas yang di keep nya, contoh: offering terlalu sering atau terlalu banyak, ini akan merusak kehormatan hubungan.