profile picture
Loading...
gsan13
Loading...
Halo gan, ane yang minggu kemaren nyewa kamar di gedung J nih. Maaf baru sempet kasih testi hehe emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)


Pokoknya sama agan ini nyewanya praktis ga pake ribet! Walaupun ane kontak malem-malem juga tetep fast response, nanya apa aja diladenin, salut deh emoticon-2 Jempol.
Kamarnya nyaman dan lumayan bersih, persis kayak di foto dan deskripsinya. Fasilitasnya masih bagus, jadi ga ada tuh ceritanya kepanasan karena AC rusak. Udah gitu murah banget lagi harga sewanya, ane jadi ketagihan mau sewa lagi haha emoticon-Bettyemoticon-Betty


Jangan ragu deh kalo mau sewa sama agan ini. No tipu, privasi terjamin! Recommended deh emoticon-Recommended Seller